Prediksi Rusia Vs Arab Saudi, Kamis 14 Juni 2018 Pukul 22.00 WIB @ Trans TV

Prediksi Rusia Vs Arab Saudi

Prediksi Bola Piala Dunia 2018 ( World Cup 2018 )

Prediksi Rusia Vs Arab Saudi, Kamis 14 Juni 2018 Pukul 22.00 WIB @ Trans TV

Sejarah Memihak Tuan Rumah

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Maxbet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Piala Dunia 2018 ( World Cup 2018 ) antara Rusia Vs Arab Saudi yang akan diselenggarakan pada Tanggal 14 Juni 2018 pukul 22:00 WIB.

Rusia akan menghadapi Arab Saudi pada laga pembuka Grup A Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, Moskow, Kamis (14/6/2018) malam WIB. Rusia didukung sejarah Piala Dunia, yakni tim tuan rumah tak pernah kalah ketika melakoni laga pembuka.

Pertandingan Rusia melawan Arab Saudi tentu akan menyedot perhatian jutaan mata di seluruh penjuru dunia. Bukan karena berstatus tim favorit, Tim Beruang Merah justru diuntungkan dengan bermain di hadapan publik sendiri.

Selain itu, dalam sejarah Piala Dunia tak pernah ada tim tuan rumah yang menelan kekalahan pada laga pembuka. Tim dengan status tuan rumah sukses meraih enam kemenangan dan tiga kali imbang.

Ini bukan kali pertama buat Rusia bermain pada laga pembuka Piala Dunia. Sebelumnya, Rusia juga tampil pada laga pembuka Piala Dunia 1970 melawan Meksiko ketika masih bernama Uni Soviet. Ketika itu, pertandingan berakhir dengan skor 0-0.

Meski begitu, Rusia tak boleh memandang enteng kekuatan lawan. Sebab, pasukan Stanislav Cherchesov itu punya catatan buruk dalam beberapa laga terakhir.

Rusia tak pernah menang dalam tujuh laga uji coba. Yuri Zhirkov dkk. meraih tiga kali imbang dan empat kali kalah. Rentetan hasil minor itu tentu saja menjadi sinyal bahaya untuk Rusia.

Namun, pelatih Stanislav Cherchesov menatap percaya diri laga pembuka tersebut. Cherchesov bertekad menjawab kritikan negatif yang melanda timnya dalam beberapa bulan terakhir.

"Kami harus melakukan segalanya agar berhak mendapatkan pujian. Kami ingin melakukan apapun untuk mengubah kritik menjadi balasan yang positif. Kami memiliki semua yang diperlukan untuk melakukannya (melawan Arab Saudi)," kata Stanislav Cherchesov dalam konferensi pers, Rabu (13/6/2018).

Sementara itu, Piala Dunia 2018 menjadi penampilan kelima sepanjang sejarah buat Arab Saudi. Terakhir kali Arab Saudi tampil di Piala Dunia adalah edisi 2006 dan menjadi penghuni dasar grup.

Laga ini juga menjadi pertandingan kelima buat Arab Saudi pada partai pembuka Piala Dunia. Mereka belum pernah menang dengan mencatatkan sekali imbang dan tiga kali kalah dalam empat laga.

Arab Saudi juga punya catatan yang tak terlalu bagus dalam persiapan menuju Piala Dunia 2018. Pasukan Juan Antonio Pizzi itu memetik tiga kemenangan, sekali imbang, dan lima kali kalah dalam sembilan uji coba terakhir.

Namun, pelatih Juan Antonio Pizzi mengaku sudah menyiapkan skema khusus untuk meraih kemenangan. Menurut dia, Arab Saudi akan tampil menekan sepanjang pertandingan dan mencetak gol agar permainanya tak terdikte Rusia.

"Saya ingin memberikan tekanan sejak awal pertandingan dan membuat lawan terus menerus mendapatkan tekanan. Caranya, melambungkan bola ke lini depan dan menciptakan situasi untuk mencetak gol. Memang, terkadang itu bisa terjadi dan terkadang pula tak efektif, akan tetapi itulah tujuan umumnya," tegas pria asal Argentina itu.

Pertandingan pembuka Piala Dunia 2018 ini menjadi pertemuan pertama Rusia versus Arab Saudi di turnamen resmi. Sebelumnya, kedua tim tersebut dipertemukan pada pertandingan persahabatan yang berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan Arab Saudi.



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Kedua tim sebelumnya baru bertemu sekali, dengan Arab Saudi unggul dalam rekor pertemuan.
– Satu-satunya duel kedua kubu berlangsung pada laga persahabatan Oktober 1993 lalu. Kala itu Arab Saudi mampu menundukkan Rusia dengan skor 4-2. Gol Hamza Falatah, Fahad Al Mehallel serta dwigol Khaled Messed bagi Saudi hanya mampu dibalas Rusia dengan dua gol dari Alexander Mostovoi.
– Baik di ajang Piala Konfederasi 2017 lalu, maupun di ajang persahabatan, Fyodor Smolov selalu menjadi andalan di lini depan Rusia. Sementara Igor Smolnikov dan Alexander Golovkin nampaknya akan menjadi sosok kunci di lini tengah Rusia.
– Mohammad Al Sahlawi nampak jelas menjadi sosok dominan di lini depan Arab Saudi. 16 gol telah dilesakkan sang pemain di kualifikasi Piala Dunia zona Asia. Sementara Nawaf Al Abid dan Taisir Al Jassim mampu memberi percikan kreativitas berkat catatan masing-masing 3 assist yang mereka catatkan.
- Bagi pelatih Stanislav Cherchesov laga nanti akan menjadi pertemuan pertama melawan Arab Saudi sejak di tunjuk tangani tim pada 11 Agustus 2016.
- Juan Antonio Pizzi sendiri laga nanti akan menjadi pertemuan pertama melawan Rusia sejak di tunjuk tangani tim pada 28 November 2017.
- Nama Mario Fernandes merupakan pemain kunci tim nasional Rusia dan kini pemain keturunan Brasil tersebut membela CSKA Moskow.
- Sedangkan Nawaf Al Abed merupakan pemain kunci tim nasional Arab Saudi. Tercatat pemain berusia 28 tahun tersebut kini membela Al Hilal Riyadh.
- Dalam lima laga terakhir di laga Internasional timnas Rusia hanya mampu meraih dua hasil imbang dan tiga kali menelan kekalahan.
- Sedangkan timnas Arab Saudi sendiri dalam lima laga terakhirnya bisa dibilang mempunyai catatan yang cukup baik lantaran mampu meraih dua kemenangan dan tiga laga lainnya berakhir kekalahan.
- Pada laga nanti baik timnas Rusia dan timnas Arab Saudi di prediksikan dapat menurunkan skuad terbaiknya di laga pembuka, pasalnya hingga kini tidak ada pemain yang alami cedera serius usai lakoni laga Internasonal terakhir.
- Top skor Rusia saat ini Fydor Smolov. Tercatat pemain yang kini membela Krasnodar tersebut sudah mencetak 12 gol dari 32 laga.
- Arab Saudi sendiri top skor saat ini Mohamed Al Sahlawi. Tercatat pemain berusia 31 tahun tersebut sudah mencetak 20 gol dari 29 pertandingan.
- Tuan rumah kini menempati peringkat ke 70 FIFA dengan mengemas 457 poin.
- Sementara tim tamu berada di urutan ke 67 FIFA dengan mengemas 465 poin.
- Di level Internasional Rusia tidak mempunyai prestasi mentereng. Sebaliknya Arab boleh dibilang mempunyai catatan yang apik lantaran sudah mencicipi trofi Piala Asia sebanyak tiga kali.
- Rusia tercatat sudah berpartsipasi di ajang Piala Dunia sebanyak 11 kali, tiga di antaranya menggunakan nama USSR. Sedangkan pencapaian terbaik di Piala Dunia sendiri pada tahun 1966 dengan menempati peringkat empat.
- Arab Saudi sendiri sudah berpartispasi di Piala Dunia sebanyak empat kali dan pencapaian terbaik di Piala Dunia yakni pada babak 16 besar tahun 1994.
- Kapten tim timnas Rusia di Piala Dunia 2018 yakni Igor Akinfeev dan pemain bintang yakni Aleksandr Golovin.
- Sedangkan kapten tim Arab Saudi yakni Osama Hawsawi dan pemain bintang Fahad Al Muwallad.

Head to Head Kedua TIM : 

06/10/1993 Arab Saudi 4-2 Rusia (Pertandingan Persahabatan) 

Lima pertandingan terakhir Rusia : 

05/06/2018 - Rusia 1-1 Turki (Pertandingan Persahabatan) 
31/05/2018 - Austria 1-0 Rusia (Pertandingan Persahabatan) 
27/03/2018 - Rusia 1-3 Prancis (Pertandingan Persahabatan) 
23/03/2018 - Rusia 0-3 Brasil (Pertandingan Persahabatan) 
15/11/2017 - Rusia 3-3 Spanyol (Pertandingan Persahabatan) 

Lima pertandingan terakhir Arab Saudi : 

09/06/2018 - Jerman 2-1 Arab Saudi (Pertandingan Persahabatan) 
04/06/2018 - Arab Saudi 0-3 Peru (Pertandingan Persahabatan) 
29/05/2018 - Italia 2-1 Arab Saudi (Pertandingan Persahabatan) 
16/05/2018 - Arab Saudi 2-0 Yunani (Pertandingan Persahabatan) 
10/05/2018 - Arab Saudi 2-0 Aljazair (Pertandingan Persahabatan) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Rusia : Igor Akinfeev ; Mario Fernandes, Fedor Kudryashov, Sergey Ignashevich, Yuri Zhirkov ; Roman Zobnin, Daler Kuzyaev, Alan Dzagoev, Aleksandr Samedov, Aleksandr Golovin ; Fedor Smolov.
Pelatih : Stanislav Cherchesov (Rusia)

Arab Saudi
: Abdullah Al-Mayouf ; Usamah Husawi, Omar Hosawi, Yasser Al-Shahrani, Mohammed Al-Barik ; Abdullah Otif, Salman Al-Faraj, Yahya Al-Shihri, Taisir Al-Jassim, Salem Al Dosari ; Fahad Al-Molad.
Pelatih : Juan Antonio Pizzi (Argentina)

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar