Prediksi PSIS Semarang Vs Pusamania Borneo, Rabu 06 Juni 2018 Pukul 20.30 WIB @ Indosiar

Prediksi PSIS Semarang Vs Pusamania Borneo

Prediksi Bola Liga Indonesia ( Liga 1 GoJek )

Prediksi PSIS Semarang Vs Pusamania Borneo, Rabu 06 Juni 2018 Pukul 20.30 WIB @ Indosiar

Tekad Tuan Rumah Melepas Status Juru Kunci

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET INDONESIA ~ Pada kesempatan kali ini Agen Maxbet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Indonesia ( Liga 1 GoJek ) antara PSIS Semarang Vs Pusamania Borneo yang akan diselenggarakan pada Tanggal 06 Juni 2018 pukul 20:30 WIB.

PSIS Semarang bertekad melepas status juru kunci sebelum jeda Lebaran. Satu-satunya cara untuk mewujudkannya adalah dengan meraih poin penuh saat menjamu Borneo FC pada pekan ke-13 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Rabu (6/6/2018).

PSIS saat ini berada di dasar klasemen dengan 11 poin dari 12 pertandingan. Meski tambahan tiga poin belum mengangkat posisi anak-anak Semarang dari zona degradasi, pelatih Vincenzo Alberto Annese ingin timnya tidak terus-menerus menjadi juru kunci.

"Motivasi kami sangat baik melawan Borneo FC. Kami menang di partai kandang terakhir dan bermain bagus meski kalah dari Arema FC. Semua hal sudah dipersiapkan dengan baik dan kami yakin bisa meraih kemenangan," kata Vincenzo Annese.

PSIS bertekad memperpanjang keangkeran Stadion Moch Soebroto saat menjamu tim Pesut Etam. Sejauh ini, hanya PS Tira yang mampu membawa kemenangan dari Magelang. PSIS menang atas PSMS Medan, Persela Lamongan, dan Mitra Kukar serta imbang dengan Bali United.

Menghadapi Borneo FC, PSIS mendapat tambahan amunisi dengan kembalinya stoper sekaligus kapten tim Haudi Abdillah dan striker Bruno Silva. Hadirnya Haudi akan memperkukuh jantung pertahanan bersama bek asal Serbia, Petar Planic. Sementara Bruno diharapkan kembali tajam seperti saat menang atas Mitra Kukar di laga kandang terakhir.

Hanya, PSIS juga kehilangan full back, Safrudin Tahar, yang harus absen karena akumulasi kartu kuning. Padahal, pemain asal Ternate itu selalu menjadi andalan Annese di bek kiri. Meski demikian, sang pelatih memastikan absennya Tahar tidak memengaruhi performa timnya.

"Kami juga masih memiliki pemain lain dengan kualitas yang sepadan dan juga siap untuk diturunkan. Semua pemain siap tampil menghadapi Borneo FC, termasuk Haudi dan Bruno yang juga sudah kembali. Kami siap menghadapi pertandingan nanti," ujar Annese.

Di sisi lain, Borneo FC dalam kondisi yang cukup percaya diri. Tim asuhan Dejan Antonic itu hanya kehilangan bek kiri, Abdul Rachman, yang masih dalam proses pemulihan cedera.

Pelatih asal Serbia itu merasa sangat yakin pemain yang dibawanya ke Magelang siap tampil. Namun, Dejan masih ingin melihat kesiapan tersebut hingga detik-detik jelang pertandingan digelar. Menurutnya, tim yang sangat siap akan menjadi pemenang dalam laga tersebut.

"Abdul Rachman yang absen karena masih pemulihan cedera. Lebih baik ia fokus di Samarinda dan kami tak ingin mengambil risiko. Semua dalam kondisi siap dan kedua tim dalam kondisi ingin meraih kemenangan. Siapa yang bisa tampil disiplin dan menjaga fokus akan meraih kemenangan," ujar Dejan.

Sang pelatih pun melihat kondisi Borneo FC sangat baik jelang laga. Dejan Antonic yakin tim Pesut Etam mampu meraih poin di kandang PSIS.

"Kami sudah mengalami kemajuan yang baik. Kami ingin hal tersebut bisa dipertahankan karena ada rencana untuk membuat tim ini menjadi lebih besar. Kalau semua berjalan sesuai rencana, kami bisa meraih poin di Magelang," ujarnya.



Head to Head Kedua TIM : 

27/02/2018 Pusamania Borneo 2 - 1 PSIS Semarang 

Lima Pertandingan Terakhir PSIS Semarang : 

01/06/2018 Arema FC 1 - 0 PSIS Semarang 
28/05/2018 PSIS Semarang 4 - 0 Mitra Kukar 
22/05/2018 Sriwijaya FC 4 - 0 PSIS Semarang 
17/05/2018 PSIS Semarang 0 - 2 PS TIRA 
12/05/2018 Barito Putera 4 - 1 PSIS Semarang 

Lima Pertandingan Terakhir Pusamania Borneo : 

01/06/2018 Pusamania Borneo 3 - 1 PSMS Medan 
27/05/2018 Bhayangkara FC 1 - 1 Pusamania Borneo 
23/05/2018 Pusamania Borneo 2 - 0 Bali United 
19/05/2018 PSM Makassar 1 - 0 Pusamania Borneo 
11/05/2018 Pusamania Borneo 2 - 2 Persebaya Surabaya 

Perkiraan Susunan Pemain ;

PSIS Semarang (4-3-3) : Jandia Eka Putra (kiper) ; Gilang Ginarsa, Petar Planic, Haudi Abdillah, Frendi Syahputra (belakang) ; Ibrahim Conteh, Bayu Nugroho, M Yunus (tengah) ; Aldaier Makatindu, Hari Nur Yulianto, Bruno Silva (depan).
Pelatih : Vincenzo Alberto Annese

Pusamania Borneo (4-4-2) : Muhammad Ridho (kiper) ; Diego Michiels, Azamat Baimatov, Leonard Tupamahu, Julien Faubert (belakang) ; Wahyudi Hamisi, Ahmad Maulana, Ambrizal Umanailo, Sultan Samma (tengah) ; Srdan Lopicic, Lerby Eliandry (depan).
Pelatih : Dejan Antonic

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar