Prediksi Perseru Serui Vs Arema FC, Rabu 06 Juni 2018 Pukul 20.30 WIB

Prediksi Perseru Serui Vs Arema FC

Prediksi Bola Liga Indonesia ( Liga 1 GoJek )

Prediksi Perseru Serui Vs Arema FC, Rabu 06 Juni 2018 Pukul 20.30 WIB

Peluang Singo Edan Lepas dari Degradasi

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET INDONESIA ~ Pada kesempatan kali ini Agen Maxbet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Indonesia ( Liga 1 GoJek ) antara Perseru Serui Vs Arema FC yang akan diselenggarakan pada Tanggal 06 Juni 2018 pukul 20:30 WIB.

Arema FC berpeluang mendulang poin tandang perdana di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak pekan ke-13. Sebab, mereka akan menantang Perseru Serui di Stadion Gajayana, Kota Malang, Rabu (6/6/2018).

Hal ini berarti, Arema serasa bermain di kandang sendiri karena Perseru masih belum bisa kembali ke Stadion Marora, yang belum memenuhi standar lampu penerangan untuk menggelar pertandingan pada malam hari.

Arema pun terhindar dari perjalanan melelahkan ke Serui pada musim ini. Ditambah lagi, mereka akan dapat dukungan langsung dari Aremania.

"Ini merupakan keuntungan tersendiri bagi kami. Bermain di Malang tentu lebih baik daripada harus menjalani perjalanan yang melelahkan," kata pelatih Arema, Milan Petrovic.

Kesempatan ini membuat Arema menarget poin sempurna. Tambahan tiga poin membuat Arema yang kini ada di urutan ke-17 klasemen sementara dengan 12 poin bisa naik menghindari zona degradasi.

Mereka bisa melejit ke urutan 12 dengan catatan lima tim di atasnya tidak bisa memetik poin. "Kami memang pasang target menang sebelum libur kompetisi," tegas pelatih asal Slovenia tersebut.

Sementara dari segi teknis, Milan mengaku sudah paham dengan karakter bermain Perseru. Dia sempat mengamati langsung calon lawannya itu dua pekan lalu. Tepatnya saat Perseru menang atas tim bertabur bintang, Sriwijaya FC (27/5/2018).

"Saya sempat lihat Perseru secara langsung. Mereka punya tim dengan pertahanan bagus. Di lini tengah juga ada satu pemain kuat yang bisa mengendalikan permainan mereka," jelasnya.

Itulah mengapa, Arema lebih mempertajam sektor penyerangan karena mau atau tidak, mereka butuh gol untuk menang. Sementara Perseru saat ini masih jadi tim dengan pertahanan paling kuat. Mereka baru kebobolan tujuh gol dari 11 pertandingan yang sudah dijalani.

Sebuah catatan yang unik. Padahal, mereka hanya punya stoper asing Kunihiro Yamashita yang bisa dikatakan punya pengalaman bersama tim papan tengah Borneo FC musim lalu. Selebihnya adalah pemain asli Papua.

Arema akan berusaha mencetak gol cepat di babak pertama. Singo Edan selama ini selalu lemah pada babak kedua. Hal ini berarti, jika tidak mencetak gol pada babak pertama, posisi mereka justru bahaya.

Secara stamina, pemain Perseru bisa dikatakan lebih unggul mengingat mayoritas pemain mereka tidak menjalankan ibadah puasa karena beragama non-Islam. Sementara Arema, pemainnya sedang berpuasa. "Tentu secara teknis kami akan bermain lebih menekan," imbuh Milan.

Sementara di kubu Perseru, mereka juga tidak ingin kehilangan poin meski sadar laga kali ini digelar di markas Arema. Pelatih Perseru, I Putu Gede, meyakini anak buahnya tidak akan mau kalah dari Arema.

"Justru ketika bermain di depan banyak penonton, pemain asal Papua ini biasanya punya semangat lebih besar. Saya sudah sampaikan kepada mereka, pertandingan ini harus dijadikan sebagai pertunjukan kualitas. Kami berjanji akan memberikan perlawanan dan memberikan hiburan tersendiri," jelas Putu Gede.

Untuk melawan Arema, Perseru tidak terlalu banyak memperbaiki lini belakang karena selama ini mereka sudah solid. Justru lini depan yang terus diperbaiki lantaran tim berjulukan Cenderasih Jingga ini baru mengemas lima gol. Produktifitas gol yang paling minim dibandingkan semua kontestan Liga 1.

"Kami perbaiki finishing karena memang di situ persoalan tim ini. Semoga saja dalam pertandingan nanti ada gol yang lahir," kata Putu Gede.



Head to Head Kedua TIM : 

29/09/2017 Perseru Serui 2 - 0 Arema FC 
10/06/2017 Arema FC 0 - 0 Perseru Serui 
13/11/2016 Perseru Serui 1 - 0 Arema FC 
22/07/2016 Arema FC 3 - 0 Perseru Serui 

Lima Pertandingan Terakhir Perseru Serui : 

01/06/2018 Mitra Kukar 2 - 0 Perseru Serui 
27/05/2018 Perseru Serui 1 - 0 Sriwijaya FC 
22/05/2018 PS TIRA 0 - 1 Perseru Serui 
17/05/2018 Perseru Serui 0 - 1 Barito Putera 
11/05/2018 Persela Lamongan 0 - 0 Perseru Serui 

Lima Pertandingan Terakhir Arema FC : 

01/06/2018 Arema FC 1 - 0 PSIS Semarang 
26/05/2018 PSMS Medan 2 - 0 Arema FC 
22/05/2018 Arema FC 4 - 0 Bhayangkara FC 
18/05/2018 Bali United 1 - 0 Arema FC 
13/05/2018 Arema FC 1 - 1 PSM Makassar 

Perkiraan Susunan Pemain ;


Perseru Serui (4-2-3-1) : Samuel Reimas (kiper) ; Habel Isir, Kunihiro Yamashita, Donny Monim, Tony Ayomi (belakang) ; Ronaldo Messido, Makarius Suruan ; Steven Imbiri, Djamel Leeflang, Anis Nabar (tengah) ; Silvio Escobar (depan).
Pelatih : I Putu Gede

Arema FC (4-4-2) : Joko Ribowo (kiper) ; Ricky Ohorella, Arthur Cunha, Purwaka Yudi, Bagas Adi (belakang) ; Hendro Siswanto, Hanif Sjahbandi, Ahmet Atayev, Dendi Santoso (tengah) ; Thiago Furtuoso, Dedik Setiawan (depan).
Pelatih : Milan Petrovic

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar