Prediksi Barito Putera Vs Sriwijaya FC, Jumat 08 Juni 2018 Pukul 20.30 WIB

Prediksi Barito Putera Vs Sriwijaya FC

Prediksi Bola Liga Indonesia ( Liga 1 GoJek )

Prediksi Barito Putera Vs Sriwijaya FC, Jumat 08 Juni 2018 Pukul 20.30 WIB

Memanfaatkan Kesempatan Emas

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET INDONESIA ~ Pada kesempatan kali ini Agen Maxbet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Indonesia ( Liga 1 GoJek ) antara Barito Putera Vs Sriwijaya FC yang akan diselenggarakan pada Tanggal 08 Juni 2018 pukul 20:30 WIB.

Memiliki keunggulan sebagai tuan rumah dan sejumlah faktor lain disebut pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago, bukan menjadi keuntungan buat tim asuhannya saat menjamu Sriwijaya FC (SFC) di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, pada pekan ke-13 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Jumat malam (8/6/2018).

Apalagi jelang laga ini, Laskar Antasari dianggap Jacksen tidak punya waktu yang cukup banyak untuk melakukan pemulihan stamina.

"Persiapan kami praktis hanya empat hari, termasuk juga perjalanan yang melelahkan dari Yogyakarta. Karena itu, melawan SFC salah satu fokus utama kami adalah recovery," kata pelatih asal Brasil ini.

Jacksen menegaskan dirinya juga tidak mau terperangkap dengan pemberitaan di media terkait kondisi tim lawan.

"Saya tidak bisa bicara banyak mengenai SFC karena memang bukan ranahnya, namun saya tidak melihat adanya masalah di tim mereka. Sekarang sudah hadir di Banjarmasin, jadi saya selalu ingatkan agar mereka tidak terjebak pemberitaan di media. Bagi saya itu hanya angin lalu, bisa jadi itu malah bagian dari strategi sehingga lebih baik fokus ke tim sendiri," tegasnya.

Seperti diketahui, Laskar Wong Kito sempat digoyang aksi mogok latihan oleh pemain selama dua hari sebagai imbas penunggakan gaji. Keberangkatan mereka ke Banjarmasin pun sempat terancam.

Jacksen berharap Paolo Sitanggang dkk. dapat memanfaatkan kesempatan emas bertemu tim yang diakuinya dihuni banyak pemain berkualitas ini.

"Di awal musim SFC sudah disebut sebagai calon juara, di beberapa turnamen pemanasan mereka juga mendapat prestasi yang cukup baik. Kami harus terus menjaga momentum mengamankan keunggulan sebelum libur," tuturnya.

Jika mampu mengalahkan Laskar Wong Kito, Barito Putera bisa kembali ke puncak klasemen sementara Liga 1 2018, yang untuk saat ini diduduki PSM Makassar. Tim Juku Eja unggul satu poin saja dari Laskar Antasari.

Tugas berat sejatinya lebih menanti pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, dalam pertandingan ini.

Tidak hanya harus menghadapi tuan rumah yang saat ini berada di papan atas, pelatih yang biasa disapa RD itu juga harus menyiapkan tim dengan persiapan yang tidak ideal.

Di sisi lain, RD mengaku tidak terlalu kaget dengan prestasi Barito Putera yang melesat saat ini. Ia menilai Barito memang tim yang didesain dan dirancang dengan sangat matang.

Barito dianggap solid dan tidak banyak melakukan perubahan dalam hal materi pemain. "Saya mengikuti mereka sejak musim lalu ketika membangun skuat dan menjalankan semua program dengan bertahap," puji RD.

Ia mencontohkan bagaimana pada pekan lalu, absennya Douglas Packer tidak terlalu berpengaruh dan mampu digantikan pemain lain dengan baik.

"Mungkin hasilnya tidak terlalu baik, namun secara permainan, Barito tidak berubah dan Gavin Kwan Adsit yang menggantikan Douglas Packer, bermain bagus. Saya pikir posisi di klasemen sudah menunjukkan bagaimana kualitas mereka, bisa mencuri poin di Banjarmasin bukan sesuatu yang buruk," tambahnya.

Pelatih asal Lampung ini berharap anak asuhnya dapat menikmati sepanjang pertandingan melawan Barito Putera nanti.

"Pemain harus menikmati jalannya laga dan terus fokus serta disiplin. Dari sisi menit latihan, kami memang kurang oke, karena itu saya tidak akan melakukan banyak perubahan. Yang jelas, kami harus mendapatkan poin agar jarak poin di klasemen tidak terlalu jauh," ucapnya.



Head to Head Kedua TIM : 

10/09/2017 Barito Putera 2 - 0 Sriwijaya FC 
13/05/2017 Sriwijaya FC 3 - 2 Barito Putera 
13/02/2017 Sriwijaya FC 2 - 1 Barito Putera 
28/11/2016 Sriwijaya FC 2 - 2 Barito Putera 
01/08/2016 Barito Putera 1 - 1 Sriwijaya FC 

Lima Pertandingan Terakhir Barito Putera : 

04/06/2018 PS TIRA 1 - 0 Barito Putera 
30/05/2018 Barito Putera 2 - 1 Persija Jakarta 
24/05/2018 Barito Putera 1 - 1 Persela Lamongan 
17/05/2018 Perseru Serui 0 - 1 Barito Putera 
12/05/2018 Barito Putera 4 - 1 PSIS Semarang 

Lima Pertandingan Terakhir Sriwijaya FC : 

02/06/2018 Sriwijaya FC 5 - 1 Persela Lamongan 
   27/05/2018 Perseru Serui 1 - 0 Sriwijaya FC 
22/05/2018 Sriwijaya FC 4 - 0 PSIS Semarang 
18/05/2018 PSMS Medan 1 - 0 Sriwijaya FC 
12/05/2018 Sriwijaya FC 2 - 1 Bhayangkara FC 

Perkiraan Susunan Pemain ;


Barito Putera (4-2-3-1) : Dian Agus Prasetyo (kiper) ; Nazar, Arthur Evans, Hansamu Yamma, Roni Beroperay (belakang) ; Paolo Sitanggang, Mathias Cordoba, Rizky Pora, Gavin Kwan, Douglas Packer (tengah) ; Samsul Arif (depan).
Pelatih : Jacksen Tiago

Sriwijaya FC
(4-3-3) : Teja PA (kiper) ; Marco Meraudje, Mohamadou Ndiaye, Hamka Hamzah, Novan Sasongko (belakang) ; Yu Hyun-koo, Makan Konate, Adam Alis (tengah) ; Esteban Viscarra, Manucechr Dzalilov, Alberto Goncalves (depan).
Pelatih : Rahmad Darmawan

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar