Pengamanan di Sekitar Lokasi Hotel Pertemuan Trump-Kim Mulai Diperketat

Pimpinan Korea Utara Kim Jong Un dan Presiden AS Donald Trump

AGEN BOLA,Singapura - Pemerintah Singapura mulai melakukan pengamanan kawasan sekitar hotel yang menjadi calon lokasi pertemuan Amerika Serikat (AS) dan Korea Utara (Korut).

Diwartakan Channel News Asia Senin (4/6/2018), dalam Government Gazette, kawasan sekitar Hotel Shangri-La ditutup pada 10-14 Juni.

Kawasan yang meliputi Dunearn Road, Paterson Road, Grange Road, dan Cluny Road ditetapkan sebagai "kawasan acara khusus".

Dalam keterangannya, Sekretaris Dalam Negeri Pang Kin Keong berujar penutupan empat hari tidak semata karena pertemuan antara Presiden AS Donald Trump dan Pemimpin Korut Kim Jong Un saja.

"Sebelumnya, bakal dilakukan dialog antara perwakilan AS dan Korut serta segala aktivitas yang berhubungan dengan pertemuan," kata Pang.

Komisaris Polisi Hoong Wee Teck berkata, area yang lebih kecil di dalam kawasan tersebut telah ditetapkan sebagai "kawasan khusus".

Di kawasan khusus itu, polisi bakal melakukan inspeksi yang sangat ketat terhadap kendaraan dan warga yang tinggal di sana.


Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar