Maroko Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2026?

Piala Dunia 2026 Maroko

Piala Dunia 2018 Russia sebentar lagi akan bergulir

Maroko Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2026?

Menariknya, Tuan Rumah untuk Piala Dunia 2026 saat ini telah dirundingkan

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

Piala Dunia 2018 ~ Jutaan mata penggemar sepakbola tentu akan menanti pagelaran Piala Dunia 2018 yang akan digelar di Rusia kurang lebih sekitar 12 hari lagi.

Kompetisi sepakbola paling bergengsi di dunia ini tentunya sudah membuat tidak sabar bagi mereka yang ingin melihat negara favorit dan idolanya masing-masing untuk bertanding.

Di satu sisi, ternyata ada negara lain yang juga tak sabar untuk terpilih sebagai tuan rumah di Piala Dunia 2026 mendatang, mereka adalah Maroko.

Beberapa pekan yang lalu, Maroko mengajukan diri ke Federasi Sepakbola Dunia, FIFA agar dapat diterima menjadi tuan rumah Piala Dunia 2026 mendatang.



Piala Dunia 2026 Maroko

Menariknya, Maroko tidak sendirian karena mereka harus bersaing dengan negara Amerika yang juga terbagi dalam negara bagian mereka, yakni Kanada, Meksiko, dan Amerika Serikat.

Sebelumnya tawaran dari Maroko maupun Amerika masih belum mendapat tanggapan, namun kini, dilansir dari DailyMail, pihak FIFA telah menerima tawaran dari keduanya dan juga sudah mempertimbangkannya.

Amerika dianggap lebih unggul karena tak dapat dipungkiri negara mereka lebih maju, mempunyai jaminan komersial yang tinggi, bisa memperkenalkan tempat-tempat kelas dunia, serta bisa mengembangkan sepakbola mereka di dunia ini.

Sementara Maroko juga dianggap tak kalah hebat dengan Amerika dan juga dinilai layak untuk menggelar Piala Dunia 2016.

Kabarnya, nantinya perwakilan FIFA yang merupakan mantan penggawa Timnas Kroasia dan AC Milan yang kini menjabat sebagai Wakil Sekretaris Jenderal FIFA, Zvonimir Boban akan mengunjungi kedua negara tersebut untuk memeriksa tempat yang ditawarkan oleh pihak Maroko dengan Amerika.

Rencananya, pemilihan akan dilakukan oleh FIFA saat kongres Pra Piala Dunia yang akan digelar di Moskow, Rusia, pada tanggal 13 Juni 2018 mendatang (waktu setempat).

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar