Latih Qatar, Zinedine Zidane Ditawari Kontrak £176 Juta?

Zidane ditawari Latih Qatar

Zinedine Zidane ditawari melatih Qatar di Piala Dunia 2022

Latih Qatar, Zinedine Zidane Ditawari Kontrak £176 Juta?

Zidane kabarnya ditawari untuk melatih timnas Qatar dengan kontrak empat tahun senilai £176 juta

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

Piala Dunia 2018 ~ Zinedine Zidane dikabarkan mendapat tawaran mewah berdurasi empat tahun untuk menangani tim nasional Qatar.

Kamis (31/5) kemarin, secara mengejutkan, Zidane mengumumkan dirinya resmi meninggalkan Real Madrid setelah membawa klub asal ibukota Spanyol itu meraih tiga gelar Liga Champions secara berturut-turut.

Kontan setelah itu, muncul spekulasi ke mana Zidane akan berlabuh. Pelatih asal Prancis berusia 45 tahun itu sempat dikait-kaitkan dengan Chelsea, namun ia kemudian kabarnya menjadi target utama Qatar.





Zidane sendiri belum mengumumkan secara terbuka apakah dirinya akan langsung melatih atau mengambil cuti panjang sebelum kembali melatih.

Namun, seperti dikutip Sports Mole, melalui sebuah akun Twitter, miliarder asal Mesir, Naguib Sawiris, menduga ada sebuah kontrak senilai £176 juta selama empat tahun yang sudah ditawarkan kepada Zidane untuk menangani Qatar.

Qatar akan menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022.

Jika dirinya menerima pinangan Qatar, maka Zidane akan menjadi pelatih dengan bayaran tertinggi di dunia. Dirinya akan mengalahkan Marcello Lippi yang saat ini mendapatkan bayaran Rp331 miliar per tahun di Timnas China.

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar