Kocak ! Dikira Daun, Rambut David Luiz Dimakan Jerapah

Rambut David Luiz Dimakan Jerapah

David Luiz berlibur di Dubai

Kocak ! Dikira Daun, Rambut David Luiz Dimakan Jerapah

David Luiz mengalami nasib memilukan pada saat berlibur di Dubai

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

Berita Olahraga ~ Jeda kompetisi di manfaatkan oleh beberapa pesepakbola di dunia untuk menghabiskan waktu untuk menikmati masa liburan. Hal itu dilakukan oleh pesepakbola usai melalui padatnya pertandingan di kompetisi internasional.

Begitu juga dengan yang dilakukan oleh pemain bertahan Chelsea, David Luiz. Pemain yan kini berusia 31 tahun itu memanfaaftan jeda kompetisi dengan menghabiskan waktu liburan di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Selama berlibur di Dubai, Luiz lebih banyak memanfaatkan waktu liburannya dengan bermain di alam bebas. Hal itu terlihat dari beberapa postingan yang dilakukan di akun Instagram pribadinya @davidluiz_4.

Terlihat, Luiz menyempatkan waktu untuk berfoto di Menara tertinggi di dunia, yakni Burj Khalifa.



A post shared by David Luiz (@davidluiz_4) on


Selain itu, Luis menyempatkan waktu untuk bermain dipantai dan juga bercengkrama dengan beberapa hewan seperti Jerapah, Lumba-lumba, dan beruang kecil.

A post shared by David Luiz (@davidluiz_4) on


Namun, ada satu momen memilukan yang dialami oleh Luiz pada saat bermain dengan Jerapah. Dua jerapah itu awalnya hanya memakan daun yang sengaja ditaruh di atas kepala David Luiz. Namun tiba-tiba, bukan hanya rumput, jerapah juga penasaran melihat rambut Luiz dan langsung mengunyah.

Spontan, pemain yang dikenal garang menjegal lawan ini meloncat. Tawa langsung pecah dari orang yang melihat aksi nakal Luiz dan dua jerapah ini.



David Luiz sendiri harus mengubur mimpinya untuk tidak bermain diajang bergengsi Piala Dunia 2018. Pasalnya, pelatih Timnas Brasil, Adenor Leonardo Bacchi tak memasukan namanya ke skuat yang akan berlaga di Piala Dunia 2018.

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar