Kisruh Kontrak, Gaji Ronaldo Hanya Setengah dari Messi dan Neymar

Gaji Ronaldo kecil

Ronaldo dilaporkan tengah meminta kenaikan gaji

Kisruh Kontrak, Gaji Ronaldo Hanya Setengah dari Messi dan Neymar

Gaji Ronaldo saat ini hanya separuh dari gaji bintang-bintang lainnya seperti Lionel Messi dan Neymar

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

Berita Olahraga ~ Cristiano Ronaldo sempat menunjukkan sinyal atas keinginannya untuk hengkang usai laga final Liga Champions Eropa melawan Liverpool.

Megabintang Real Madrid ini kemudian mengakui bahwa ia mengungkapkannya di saat yang kurang tepat, namun tetap menegaskan bahwa apa yang diucapkannya itu bukan kebohongan belaka.

Laporan terbaru menyebutkan bahwa penyerang Portugal ini meminta kenaikan gaji yang fantastis kepada pihak klub.

Namun hal tersebut dapat dimaklumi, sebab jika dilihat dari pendapatan saat ini, Ronaldo ternyata hanya mendapatkan setengah dari gaji yang diterima Lionel Messi dan Neymar.


Cristiano Ronaldo dilaporkan tengah meminta kenaikan gaji

Menurut laporan El Confidencial, agen Ronaldo, Jorge Mendes telah memberikan persyaratan atas kontrak baru senilai 70 juta pound atau sekitar Rp1,3 triliun per tahun [sebelum pajak].

Jika persyaratan itu disanggupi oleh pihak Real Madrid, maka Ronaldo pun kemungkinan besar akan tetap bertahan di Santiago Bernabeu.

Dikutip dari Daily Star, Ronaldo saat ini mendapat bayaran 350 ribu poundsterling [6,4 miliar rupiah] per pekan, bahkan lebih sedikit daripada rekan satu timnya, Gareth Bale.

Untuk perbandingan, Neymar mendapatkan 619 ribu poundsterling [11,5 miliar rupiah] per pekan dan Messi berada pada angka 673 ribu poundsterling [12 miliar rupiah] per pekan.

Salah satu jurnalis dan pengamat sepakbola Spanyol, Guillem Balague menyebut bahwa saat Ronaldo menginginkan gajinya berada di atas Neymar dan mendekati Messi.

Ronaldo juga saat ini berada dalam tuntutan untuk membayar hingga 17 juta poundsterling [315 miliar rupiah] kepada otoritas pajak Spanyol karena kasus penipuan pajak pendapatan hak citra.

Ronaldo menginginkan perlindungan dari pihak klub, ditambah bantuan finansial untuk menutupi pengeluaran tersebut.

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar