Juventus Korbankan Satu Pemainnya demi Sang Gelandang Idaman

Bek Juventus, Daniele Rugani (kedua dari kanan), merayakan golnya ke gawang Hellas Verona dalam laga Liga Italia di Stadion Allianz, Turin pada 19 Mei 2018.

AGEN BOLAJuventus akan berusaha mereduksi harga bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, dengan menawarkan Marko Pjaca yang telah pulang dari masa pinjaman.

Sergej Milinkovic-Savic datang ke Lazio dari salah satu klub Belgi, KRC Genk, pada Agustus 2015.

Milinkovic-Savic muncul sebagai sosok primadona di bursa transfer musim panas ini.

Hal tersebut lantaran penampilan impresif yang ditampilkan sang pemain selama berseragam Lazio.

Pemain 23 tahun ini telah berhasil mencetak 24 gol dan sembilan assist dalam 48 penampilannya bersama Biancocelesti musim 2017-2018 di semua ajang.

Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Chievo dalam laga Liga Italia di Stadion Olimpico, Roma, pada 21 Januari 2018.

Dan Juventus adalah tim terdepan untuk memboyong Milinkovic- Savic.

Namun Lazio sebagai pemilik sah, tidak akan menjual sang pemain dengan harga murah.

Lazio dikabarkan hanya bersedia melepas pemain internasional Serbia itu dengan harga sampai 100 juta euro atau sekitar 1,6 triliun rupiah .

Dilansir majalahmandiri.com dari Tuttosport, Juventus akan menawarkan Pjaca untuk menurunkan harga sang pemain idaman ke Allianz Stadium.

Pemain Schalke 04, Marko Pjaca, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Hannover 96 dalam laga Liga Jerman di Stadion Veltins Arena, Gelsenkirchen, pada 21 Januari 2018.

Pjaca datang ke Juventus dari Dinamo Zagreb pada tahun 2016 dengan mahar sebesar 23 juta euro.

Pemain internasional Kroasia ini baru saja menjalani setengah musim di Schalke 04 sebagai pemain pinjaman dimana dia berhasil mencetak dua gol di Liga Jerman.


Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar