Jadwal Fase Grup Piala Dunia 2018

Infografis 4 Pemain yang Bakal Jadi Bintang di Piala Dunia 2018.
Berita Bola Jakarta - Piala Dunia 2018 sudah di depan mata. Laga perdananya akan digelar, Kamis 14 Juni 2018 pukul 22.00 WIB antara tim tuan rumah Rusia melawan Arab Saudi.

Bagi kedua tim laga perdana ini sangat penting untuk modal menjalani laga selanjutnya. Terlebih bagi Rusia yang akan didukung puluhan ribu suporternya.

Pagelaran 4 tahunan ini akan menghadirkan 64 laga dari fase grup hingga final. Ada 8 grup yang diisi masing-masing 4 negara dengan total 6 laga di fase grup. Mereka bakal berebut jadi dua tim yang terbaik untuk lolos ke fase selanjutnya.

Piala Dunia 2018 akan ditutup dengan pertandingan final yang digelar di Stadion Luzhniki, Moskow, 15 Juli 2018 mendatang.

Selengkapnya seputar jadwal laga Piala Dunia 2018 dapat dilihat dalam Infografis di bawah ini:

Infografis Jadwal Piala Dunia 2018
Duel Menarik

Timnas Spanyol (AFP/Cristina Quicler)
Selama fase grup Piala Dunia akan ada banyak partai menarik. Salah satu duel yang tidak boleh dilewatkan yakni Portugal melawan Spanyol di Fisht Olympic Stadium, Sochi, 15 Juni mendatang.

Selain itu, 28 Juni di Kaliningrad Stadium, Kaliningrad juga akan ada duel menarik. Yakni laga Timnas Inggris akan menghadapi Belgia.


Musuh Bersama

Timnas Jerman berlatih jelang laga uji coba melawan Inggris (AFP)
Pelatih timnas Jerman, Joachim Loew menyebut tim asuhannya bakal jadi musuh bersama di Piala Dunia 2018. Beberapa tim kuat akan membawa motivasi tinggi untuk mengalahkan Jerman yang berstatus juara bertahan Piala Dunia.

Setelah membantu Jerman menjuarai Piala Dunia 2014, Loew juga berhasil mencapai semifinal Euro 2016 dan menjuarai Piala Konfederasi 2017. Jerman adalah tim tertinggi dalam daftar tim terbaik FIFA saat ini.

Loew menegaskan bahwa hal tersebut bukanlah beban bagi timnya dan justru menjadi tambahan motivasi tersendiri. Mereka dituntut untuk terus menyuguhkan permainan di level tertinggi saat menghadapi tim mana pun.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:






Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar