Fabio Capello : Zinedine Zidane Ambil Keputusan Tepat

Zinedine Zidane mengundurkan diri

Zinedine Zidane mundur dari jabatannya di Real Madrid

Fabio Capello : Zinedine Zidane Ambil Keputusan Tepat

Fabio Capello memandang Zinedine Zidane sudah mengambil keputusan tepat untuk mundur dari Kursi Kepelatihan Real Madrid

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

Berita Olahraga ~ Ketika semua orang menyayangkan keputusan yang diambil Zinedine Zidane dengan mundur dari jabatannya sebagai pelatih Real Madrid, tidak demikian dengan Fabio Capello.

Pelatih legendaris Italia itu justru menyebut keputusan yang dibuat Zidane sudah tepat, ketimbang terus ditekan oleh presiden Los Blancos, Florentino Perez, dan akhirnya dipecat.

Capello yang pernah melatih Madrid pada 1996/97 dan 2006/07 mengaku dipecat dengan cara tidak hormat oleh sang presiden. Dia kemudian tak yakin Zidane akan langsung melatih klub lain musim depan.



Zinedine Zidane mundur dari jabatannya di Real Madrid

"Tanpa gelar Liga Champions di Kiev, Zidane pasti sudah dipecat oleh Florentino [Perez]. Ada banyak polemik di Madrid dan Florentino [sepertinya] ingin jadi pelatih," tutur Capello, seperti dkutip Sky Sports.

"Ketika Madrid menang, Florentino akan senang. Jika tidak, dia bakal menyalahkan orang lain. Saya dipecat dengan cara yang sama. Saya juga berpikir Zidane tidak akan langsung melatih karena tidak banyak klub top yang tanpa pelatih.

"Zidane juga sepertinya akan menunjukkan pada Florentino bahwa dirinya tidak harus buru-buru melatih, dengan dia bisa menentukan sendiri ke mana masa depannya. Sekarang dia punya tantangan lain untuk menang di tempat lain.

"Namun Zidane tetap jadi salah satu pelatih terbaik yang pernah dimiliki Madrid. Penggantinya? Saya pikir Guti [Hernandez] pelatih internal lainnya seperti Zidane. Selain itu mungkin [Antonio] Conte atau [Maurizio] Sarri," pungkasnya.

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar