Dituduh Sebabkan Loris Karius Gegar Otak, Sergio Ramos Beri Balasan Sarkastik

Bek Real Madrid, Sergio Ramos, melakukan selebrasi dengan memegang trofi Liga Champions seusai mengalahkan Liverpool FC dalam laga final di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina pada 26 Mei 2018.

AGEN BOLASergio Ramos akhirnya angkat bicara soal dirinya yang diduga menjadi penyebab Loris Karius mengalami gegar otak saat final Liga Champions, Sabtu (26/5/2018) lalu.

Loris Karius telah dikonfirmasi oleh dr. Ross Zafonte dari Massachusetts General Hospital mengalami gegar otak akibat benturan saat final Liga Champions melawan Real Madrid.

"Setelah dengan hati-hati kami meninjau pertandingan - termasuk laporannya saat ini, pemeriksaan fisik dan metrik, kami menyimpulkan bahwa Mr. Karius mengalami gegar otak selama pertandingan pada 26 Mei 2018," tulis pernyataan resmi dari Massachusetts General Hospital.

Muncul dugaan di publik, Karius mengalami gegar otak akibat berbenturan dengan Sergio Ramos pada menit ke-49.

Sebelumnya, Sergio Ramos juga terlibat benturan dengan Mohamed Salah yang menyebabkan winger Mesir tersebut tak bisa melanjutkan laga.


Kini, Sergio Ramos akhirnya angkat bicara soal insiden tersebut, disela-sela persiapan Piala Dunia 2018 bersama timnas Spanyol.

Menurutnya, masalah tersebut terlalu dibesar-besarkan publik.

"Si*lan, mereka terlalu memberi saya banyak perhatian. Soal Salah... saya tak ingin bicara karena semuanya dibesar-besarkan. Saya melihatnya permainannya , ia meraih lengan saya lebih dulu dan saya jatuh ke sisi yang lain. Cedera terjadi pada bahu yang lain dan mereka mengatakan saya memberinya teknik judo," ujar Ramos dilansir majalahmandiri.com dari AS.


Ramos tampaknya kesal dengan pemberitaan yang beredar mengenai dirinya di masyarakat.

Kapten Real Madrid pun tak segan mengeluarkan pernyataan sarkastik untuk pemberitaan yang menyebut dirinya penyebab gegar otak Karius.

"Setelah Salah, kiper Liverpool bilang ia mengalami gegar otak setelah berbenturan dengan saya. Mungkin nanti, saya bakal mendengar Firmino kedinginan karena terkena keringat saya!," ujarnya.


Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar