Come Back Manuel Neuer Bersama Timnas Jerman Harus Tertunda Akibat Hujan Deras

Kiper tim nasional Jerman, Manuel Neuer, saat melakukan pemanasan di bawah hujan deras jelang laga uji coba menghadapi tuan rumah Austria di Stadion Woerthersee, Klagenfurt, Austria, pada Sabtu (2/6/2018).

AGEN BOLA, Laga uji coba antara tuan rumah tim nasional Austria dengan Jerman di Stadion Woerthersee, Klagenfurt, pada Sabtu (2/6/2018), harus tertunda akibat hujan deras.

Cuaca cerah di Klagenfurt tiba-tiba memburuk jelang pertandingan digelar. Hujan deras langsung mengguyur Stadion Woerthersee yang sudah mulai dipadati pengunjung.


Padahal ketika timnas Austria dan Jerman tiba di Stadion Woerthersee saat cuaca masih bersahabat.

Hal ini terlihat dari unggahan foto dan video dari Federasi Sepak Bola Austria (OeFB) dan Timnas Jerman melalui akun Twitter resmi mereka.


Saat kedua tim melakukan pemanasan, para pemain melakukan peregangan disaat cuaca sudah memburuk.

Hal ini membuat penantian para pendukung timnas Jerman untuk melihat kembali aksi kiper Manuel Neuer yang sudah lama absen kembali bertambah panjang.


Meski demikian, pihak panitia penyelenggara telah memberikan konfirmasi bahwa pertandingan ini akan diundur selama 35 menit atau baru akan digelar pada pukul 18.35 alias 23.35 WIB.

Namun, hujan deras tak kunjung reda dan membuat pihak panitia penyelenggara dua kali meralat waktu kick-off menjadi 18.45 dan terakhir 19.40 atau pukul 00.40 WIB.


Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar