[VIDEO] CUPLIKAN GOL Swansea City 1-2 Stoke City: Angsa Hitam Disakiti Sesama Tim Pesakitan


AGEN BOLA,SwanseaStoke City meraih kemenangan perdana dalam 13 pertandingan terakhir di laga pamungkas Premier League, usai mengalahkan tim yang sama akan turun kasta Swansea City di Liberty Stadium, Minggu (13/5/18) malam WIB.

Dua tim yang sudah dipastikan degradasi ini bermain dengan intensitas tinggi sejak awal laga. The Swans mencuri gol lebih dulu pada menit ke-14 melalui kaki Andy King, memanfaatkan sepak pojok dari Andre Ayew.

Setelahnya terjadi saling jual beli serangan. Si Angsa yang sudah merasa di atas angin semakin menjadi dalam menggempur pertahanan The Potters. Aksi Routledge dan King gagal menambah keunggulan.

Terlalu asyik menyerang, mereka melupakan pertahanan. Hingga akhirnya sang tamu menyamakan kedudukan pada menit ke-31. Badou Ndiaye melepaskan tembakan terukur ke arah tengah, menyelesaikan umpan terobosan dari Shaqiri melalui serangan balik.

Pasca skor menjadi seimbang, The Swans seperti kehilangan sentuhan mereka. Tuan rumah kebobolan lagi melalui sundulan Peter Crouch memanfaatkan umpan tendangan bebas dari Lasse Sorensen pada menit ke-41. Skor 2-1 bertahan hingga paruh pertama berakhir.

Di babak kedua, pasukan Paul Lambert lebih mengendalikan permainan ketimbang The Swans yang sudah tak berdaya lagi mengejar ketertinggalan. Namun sayang Shaqiri gagal mengeksekusi penalti pada menit ke-53, bola berhasil dibaca dengan cekatan oleh Fabianski.

Beberapa upaya dari skuat asuhan Carlos Carvalhal tak mampu mengejar ketertinggalan hingga laga usai. Skor kemenangan 2-1 menjadi milik Stoke City, dan membuat mereka finis di posisi ke-19. Sedangkan The Swans satu strip di atas mereka posisi ke-18 dengan perbedaan selisih gol saja.

Susunan Pemain

Swansea City  (4-4-2) : Lukasz Fabianski; Angel Rangel, Mike van der Hoorn, Alfie Mawson, Martin Olsson; Nathan Dyer, Andy King, Tom Carroll, Wayne Routledge; Andre Ayew, Jordan Ayew

Stoke City (4-3-3) : Jack Butland; Moritz Bauer, Ryan Shawcross, Kurt Zouma, Erik Pieters; Joe Allen, Lasse Sorenson, Alioune Ndiaye; Xherdan Shaqiri, Peter Crouch, Biram Diouf


VIDEO CUPLIKAN GOL Swansea City 1-2 Stoke City



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar