[VIDEO] CUPLIKAN GOL Sampdoria 0-2 Napoli: Amankan Tiga Poin, Scudetto Tetap Terlepas


AGEN BOLA,Genoa Napoli meraih kemenangan di giornata 37 Liga Italia saat bertandang ke markas Sampdoria, Stadio Luigi Ferraris, Senin (14/5/18) dini hari WIB. Napoli menang dengan skor 2-0 lewat gol yang dicetak Arkadiusz Milik dan Raul Albiol.

Sayangnya tiga poin tambahan tak cukup untuk menjaga peluang scudetto karena di laga lain Juventus menambah satu poin lewat hasil imbang di Olimpico kontra Roma. Juventus dan Napoli kini berjarak empat poin dengan satu laga sisa sehingga scudetto musim ini sudah dipastikan milik Si Nyonya Tua.

Napoli memberi kejutan saat laga baru berjalan lima menit. Dries Mertens berhasil menggetarkan jala gawang tuan rumah sayang tak dihitung gol karena ia telah berada dalam posisi offside.

Lorenzo Insigne gantian mendapat dua peluang di menit ke 17 dan 27. Upaya tembakan pertamanya dari jarak cukup dekat masih berhasil di antisipasi kiper Vid Belec. Sementara dikesempatan kedua ia gagal menyelesaikan sebuah solo run menawan dari tengah lapangan karena tembakannya melenceng.

Tuan rumah punya kesempatan bagus tiga menit jelang turun minum melalui skema tendangan sudut. Namun sundulan Gianmarco Ferrari yang tak bisa dijangkau kiper hanya mengenai mistar gawang dan keluar lapangan. Tak ada gol tercipta hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua Insigne kembali melewatkan dua peluang di menit 53 dan 63. Upayanya pertamanya meleset sementara percobaan kedua digagalkan kiper. Tuan rumah bukannya tanpa peluang namun upaya yang salah satunya dilakukan lewat solo run Dawid Kownacki tak berbuah gol.

Napoli akhirnya berhasil memecah kebuntuan di menit 73. Tembakan Arkadiusz Milik dari ujung kotak penalti menghujam ke sudut sudut atas gawang Belec. Sebuah tembakan kaki kiri yang brilian dari Arek Milik.

Gol Milik ternyata menumbuhkan gairah untuk Napoli. Terbukti delapan menit berselang klub berjuluk Partenopei berhasil menambah gol melalui bek Raul Albiol. Ia membobol gawang Il Samp melalui tandukan menyambut umpan tendangan sudut.

Saat wasit meniup peluit tanda laga kelar, duel di Stadio Luigi Ferraris berakhir dengan skor Sampdoria 0-2 Napoli.

Susunan Pemain

Sampdoria : Belec; Bereszynski, Ferrari, Andersen, Regini; Linetty, Torreira, Praet; Ramirez; Caprari, Kownacki

Napoli : Reina; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Mario Rui; Allan, Jorginho, Zielinski; Callejon, Mertens, Insigne


VIDEO CUPLIKAN GOL Sampdoria 0-2 Napoli



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar