[VIDEO] CUPLIKAN GOL Real Betis 2-2 Sevilla: Remis, Mimpi Sevilla Ke Liga Europa Menguap


AGEN BOLA,BetisReal Betis dan Sevilla harus rela berbagi poin di Estadio Benito Villamarin setelah bermain imbang 2-2 pada hari Minggu (13/5/18). Betis ungggul duluan, Sevilla sempat membalikkan kedudukan namun skor 2-2 akhirnya menutup pertandingan.

Hasil ini membuat Sevilla gagal meraih tempat di Liga Europa musim depan, pasalnya mereka sekarang tertinggal lima poin dari Villarreal dan Betis. Sevilla mendapat 55 poin sedangkan Villarreal dan Betis 60 poin.

Sevilla dikejutkan dengan gol cepat tuan rumah, Real Betis hanya butuh waktu empat menit untuk membuat mereka unggul. Gol ini tercipta diawali dari tendangan bebas Joaquin dari sisi kiri kemudian diteruskan Marc Bartra dengan sundulannya.

Pertandingan berjalan cukup sengit, Real Betis mengeluarkan segenap kekuatannya untuk mencetak gol kedua. Sevilla juga memberikan balasan serangan yang cukup merepotkan pertahanan tuan rumah dan pada menit 16 umpan Pedro nyaris bisa disambar Nolito dengan sundulan di depan gawang.

Memasuki pertengahan babak kedua Sevilla tampak lebih banyak melakukan serangan, beberapa kali mereka mengancam lewat tendangan keras Banega dan juga Ramirez, tetapi gol belum kunjung datang.

Memasuki akhir babak pertama Vincenzo Montella memutuskan mengganti Mercado dengan Ben Yadder, itu berarti Sevilla bermain dengan tiga bek dan menduetkan Ben yadder dengan Ramirez. Tetapi, hingga babak pertama usai skor tetap tak berubah, 1-0 untuk Real Betis.

Di babak kedua Sevilla lebih memperkuat pressing mereka, pasukan Montella semakin agresif dan lebih mengandalkan serangan cepat. Ini berhasil, Yadder yang masuk di babak kedua berhasil menyamakan kedudukan pada menit 50. Ben Yadder menggiring bola hingga ke kotak penalti dan melakukan umpan tarik, namun umpannya malah membentur bek Betis dan masuk ke gawang mereka sendiri.

Gol ini membuat Sevilla semakin percaya diri untuk melakukan serangan dan menemukan celah melewati pertahanan tuan rumah, tetapi kiper Betis memang memberikan penampilan yang bagus kali ini.

Jerih payah Sevilla akhirnya terbayarkan, tendangan sudut Ben Yadder sukses dikonversi Kjaer menjadi gol pada menit 80. Ini membuat situasi tuan rumah semakin tertekan. Namun, hanya berselang dua menit Moron berhasil menyamakan kedudukan.

Gol balasan Moron benar-benar mimpi buruk Sevilla, dengan sisa pertandingan 10 menit lagi mereka gagal mencetak gol ketiga. Hasil ini memberatkan Sevilla untuk meraih satu tempat di Liga Europa musim depan.

Susunan Pemain

Real Betis (3-5-2) : Pedro Lopez; Mandi, Bartra, Amat; Barragan, Guardado, Ruiz, Durmisi; Leon, Joaquin

Cadangan : Boudebouz, Camarasa, Campbell, Moron, Tello, Castro, Rebollo

Sevilla (4-2-3-1) : Soria; Escudero, Lenglet, Kjaer, Mercado; Mesa, N’Zonzi; Nolito. Banega, Sarabia; Ramirez

Cadangan : Ben Yadder, Layun, Rico, Pizzarro, Muriel, Pareja, Vazquez


VIDEO CUPLIKAN GOL Real Betis 2-2 Sevilla



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar