[VIDEO] CUPLIKAN GOL Getafe 0-1 Atletico Madrid: El Geta Tak Mampu Maksimalkan Penalti


AGEN BOLA,Madrid – Derby tim ibukota Spanyol antara Getafe kontra Atletico Madrid yang berlangsung di Coliseum Alfonso Perez sukses dimenangkan oleh tim tamu dengan skor tipis 0-1. Los Rojiblancos mencuri tiga angka berkat gol cepat Koke sedangkan El Geta batal amankan satu poin akibat gagal memaksimalkan penalti di babak kedua.

Walau tidak bisa lagi menggeser Barcelona di puncak karena juara sudah dipastikan Atletico setidaknya bisa menjauhi kejaran Real Madrid. Posisi mereka di runner up pada jornada ke-37 ini setidaknya masih aman karena koleksi 78 poin mereka masih berjarak enam angka dari Los Blancos.

Sementara itu Getafe untuk pekan ini masih bisa bertahan di tangga kedelapan klasemen sementara dengan nilai 52. Andai tidak ada kejutan dari Eibar maupun Celta Vigo, finish di empat besar bisa diamankan oleh Loic Remy dan kolega.

Permulaan laga benar-benar berpihak pada Atletico karena peluang pertama yang mereka ciptakan langsung berbuah gol di menit kedelapan. Menerima sodoran umpan dari Juanfran di dalam kotak penalti, Antoine Griezmann dengan cerdik meneruskannya pada Koke yang nyaris tanpa pengawalan. Nama terakhir kemudian merespok dengan baik via sepakan terukur ke tiang jauh yang gagal dihalau kiper Getafe, Vicente Guaita.

Setelah sepanjang babak pertama tidak mendapatkan ancaman berarti Atletico kemudian melakukan dua pergantian sekaligus untuk para strikernya. Tepat satu jam laga berjalan Griezmann dan Diego Costa ditarik keluar untuk memberi tempat pada Kevin Gameiro dan Fernando Torres. Hal ini wajar mengingat mereka masih punya final Liga Europa.

Pertandingan baru memanas lagi pada menit ke-77 saat wasit memutuskan untuk memberi penalti pada Getafe usai Diego Godin melakukan pelanggaran pada Angel Rodriguez di area terlarang. Beruntung Atletico masih punya Jan Oblak dan kiper asal Slovenia tersebut dapat mementahkan eksekusi Faycal Fakr di sudut kiri bawah gawangnya.

Di penghujung waktu normal peluang justru semakin banyak tercipta. Saat Getafe nyaris menebus kegagalan mereka dari titik putih dengan sundulan tajam Bruno Gonzalez di menit ke-88, Gameiro kemudian membalas dengan peluangnya hanya semenit berselang.

Angel Rodriguez nyaris saja membuka skor bagi El Geta namun tandukannya di menit ke-90 tepat didalam kotak enam yard masih bisa ditepis Oblak dengan apik. Akhirnya sampai waktu tambahan habis Atletico tetap bisa mengamankan keunggulan mereka.

Susunan Pemain

Getafe (4-4-2) : Vicente Guaita, Damián Suárez, Djene Dakonam Ortega, Bruno González Cabrera, Vitorino Antunes, Francisco Portillo, Mathieu Flamini, Faycal Fajr, Amath Diedhiou, Jorge Molina, Loïc Remy

Cadangan : Emiliano Martinez, Ángel, Gaku Shibasaki, Sergio Mora, Francisco Molinero, Daniel Pacheco, David Alba

Atletico Madrid (4-4-2) : Jan Oblak, Juanfran, Stefan Savic, Diego Godín, Filipe Luis, Saúl Ñíguez, Teye Thomas, Gabriel Fernández, Koke, Antoine Griezmann, Diego Costa

Cadangan : Fernando Torres, Ángel Correa, Sime Vrsaljko, Moises Gomez, Kevin Gameiro, José Maria Giménez, Axel Werner


VIDEO CUPLIKAN GOL Getafe 0-1 Atletico Madrid



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar