Tim Ini Degradasi Pertama Kali Sepanjang Sejarah, Fans Murka dan Lempar Cerawat ke Lapangan

Pelatih Hamburg SV, Christian Titz, berbicara kepada para pemain usai laga Liga Jerman versus Borussia Moenchengladbach di Stadion Volkspark, Hamburg, Jerman, Sabtu (12/5/2018) waktu setempat.

AGEN BOLA, Kepastian Hamburg SV terdegradasi dari divisi pertama Liga Jerman membuat murka para suporternya. Mereka pun melakukan protes terhadap manajemen klub.

Diberitakan majalahmandiri.com sebelumnya, tragedi dialami tim dedengkot Bundesliga, Hamburger SV, yang harus terdegradasi untuk kali pertama dalam partisipasi mereka di Liga Utama Jerman.

Tim beralias Dinosaurus itu akhirnya punah setelah bertahan di divisi teratas selama 54 tahun.

Kemenangan 2-1 Hamburg atas Moenchengladbach tak menolong karena pada saat bersamaan Wolfsburg menang 4-1 atas FC Koeln, yang sudah lebih dulu dipastikan turun kasta.


Para fans jelas tidak terima dengan hasil tersebut.

Berita dari Sky Sports yang dilansir majalahmandiri.com menyebut bahwa para suporter Hamburg mengadakan aksi protes di Stadion Volkspark, Hamburg, Sabtu (12/5/2018) waktu setempat.


Mereka menyalakan cerawat di tribune dan melemparkan beberapa benda ke lapangan. Akibatnya, laga yang memasuki menit akhir sempat tertunda.

Sepasukan polisi juga harus dikerahkan di lapangan pada masa injury time demi mencegah suporter masuk ke lapangan, sementara para pemain dikawal keluar usai peluit panjang.

Hamburg harus finis di peringkat ke-17, sedangkan Wolfsburg masih menyimpan asa bertahan dengan menempati posisi ke-16.

Wolfsburg akan melakoni play-off promosi-degradasi melawan tim peringkat ketiga Bundesliga 2 atau divisi dua Liga Jerman, Holsten Kiel, pada 17 dan 21 Mei.

Sementara itu, Bayern Muenchen yang sudah dipastikan juara sejak 7 April merayakan pesta kampiun di Allianz Arena akhir pekan ini.

Hanya, sedikit cela adalah pesta tersebut diwarnai kekalahan telak 1-4 Bayern dari VfB Stuttgart.



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar