Thibaut Courtois dalam Dilema Akut untuk Tinggalkan Chelsea Menuju Real Madrid

Ekspresi kiper Chelsea, Thibaut Courtois, dalam pertandingan Liga Inggris 2017-2018 menghadapi Manchester City di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada 30 September 2017.

AGEN BOLA, Kedekatan psikologis terhadap kota Madrid, membuat Thibaut Courtois tak menampik peluang menuju Real Madrid kendati berkomitmen kepada Chelsea.

Jelang laga final Piala FA kontra Manchester United pada Sabtu (19/5/2018), kiper Chesea, Thibaut Courtois, dikabarkan tengah gundah terhadap masa depannya di Stamford Bridge.

Courtois yang menyisakan kontrak semusim lagi, disebut telah melakukan negosiasi dengan manajemen Chelsea untuk memperpanjang masa baktinya berseragam tim London Barat.

Dalam klausul kontrak baru yang ditawarkan, pemain 26 tahun itu dilaporkan akan mendapatkan bayaran 269 ribu poundsterling per-pekan dari yang sebelumnya hanya 200 ribu pound saja.

Namun, pilar timnas Belgia itu ditengarai tengah didekati Real Madrid untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas nanti.

Ketertarikan Los Blancos mendatangkan Courtois lantaran tak puas dengan penampilan Keylor Navas yang kerap melakukan blunder di laga-laga penting.

Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, memberikan jersey yang ia pakai seusai laga Liga Inggris Tottenham vs Chelsea di Stadion Wembley, London, pada 20 Agustus 2017.

Kendati mengaku cinta kota Madrid karena pernah tiga musim membela Atletico Madrid, eks pemain Racing Genk itu menyangkal bahwa ia akan segera meninggalkan Chelsea.

"Saya belum membuat keputusan apa pun terkait masa depan," ucap Courtois dinukil majalahmandiri.com dari laman AFP.

"Hati saya memang telah terpaut di kota Madrid, sebab kedua anak saya lahir di sana. Namun situasi itu mungkin akan salah untuk ditafsirkan sebagian orang," ucap Courtois menambahkan.

Kiper berpostur 199 cm mengaku bahwa situasi yang terjadi saat ini memang tak mudah baginya. Karena ia pun berat hati untuk meninggalkan The Blues.

"Saya tak bisa melupakan dukungan yang Chelsea berikan sejak awal kedatangan saya (pada 2011)," ucap Courtois.

Meski demikian, ia tak menampik kemungkinan pindah bila suatu saat Real Madrid memang benar-benar menginginkan dirinya.

"Saya tak berpikir Presiden Real Madrid, Florentino Perez, akan menghubungi saya," kata peraih Sarung Tangan Emas Liga Inggris musim lalu itu.

"Namun Perez akan menghubungi agen saya, untuk mendengarkan apa yang akan ia katakan," ujar pemegang 54 caps timnas Belgia tersebut.


Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar