Tak Puas Performa Antonio Conte, Chelsea Lirik Pelatih Klub Tetangga

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, bereaksi pada laga Liga Inggris kontra Newcastle United di Stadion St James'Park, Newcastle, Minggu (13/5/2018).

AGEN BOLA, Pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino, menjadi sosok yang diperhitungkan untuk menangani Chelsea pada musim depan.

Chelsea tengah dirumorkan akan melakukan perombakan dengan mengganti nakhoda tim pada bursa transfer musim panas nanti.

Kabar tersebut disulut oleh ketidakpastian masa depan juru taktik The Blues, Antonio Conte, yang meraih hasil tak memuaskan pada musim ini.

Eks pelatih Juventus itu dianggap gagal mempertahankan trofi Liga Inggris yang diraih semusim lalu.

Pelatih 48 tahun tersebut pun harus terlempar dari empat besar klasemen akhir Liga Inggris, sehingga gagal tampil di Liga Champions musim depan karena hanya mampu duduki posisi kelima.

Conte pun mengonfirmasi bahwa masa depannya bersama tim London Barat akan semakin mendekati kejelasan, pada pekan ini.

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, bertepuk tangan untuk suporter seusai laga Liga Inggris kontra Burnley di Stadion Turf Moor, Burnley, pada 23 Desember 2017.

"Saya sungguh tak tahu apa pun (tentang nasib karier) pada akhir musim. Namun pada pekan depan, situasinya akan lebih jelas," ujar Conte usai laga pamungkas Liga Inggris kontra Newcatstle United (13/5/2018), dilansir majalahmandiri.com dari Bein Sports.

Dilansir majalahmandiri.com dari laman Sky Sports, Chelsea kini tengah dihadapkan pada pilihan antara eks pelatih Barcelona, Luis Enrique, atau pelatih Napoli, Maurizio Sarri, guna gantikan Conte musim depan.

Selain dua nama di atas nama pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochetino, menjadi kandidat terbaru untuk memperbaiki performa kampiun Liga Champions 2012 itu.

Pelatih 46 tahun dianggap sukses dalam mentransformasi Spurs menjadi tim penantang juara Liga Inggris dalam tiga musim terakhir.

Satu-satunya penghalang mendatangkan Pochettino adalah kesetiaan pria Argentina itu menjalankan komitmennya dalam membangun Tottenham menjadi klub besar, sejak 2014 hingga 2021 nanti.


Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar