RESMI ! Thomas Tuchel Akan Tangani PSG Di Musim 2018-2019

Thomas Tuchel Tangani PSG Di Musim 2018/2019

PSG menunjuk Tuchel sebagai pelatih Di Musim 2018/2019

RESMI ! Thomas Tuchel Akan Tangani PSG Di Musim 2018-2019

Thomas Tuchel akan menjadi manajer Paris Saint-Germain menggantikan posisi Unai Emery

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

Berita Olahraga ~ Setelah satu musim lamanya berpisah dengan kursi manajerial Borussia Dortmund akhirnya Thomas Tuchel mendapatkan pekerjaan baru untuk musim 2018/2019 mendatang. Pealtih muda 44 tahun asal Jerman tersebut resmi ditunjuk sebagai pelatih baru Paris Saint-Germain per Senin (14/5) lalu.

Oleh PSG kontrak berdurasi dua tahun sudah diberikan pada Tuchel. Jumlah yang sama dengan yang ditandatangani oleh manajer lama Unai Emery. Belum diketahui berapa besar deal serta gaji untuk eks manajer FSV Mainz tersebut.

Tuchel sendiri merasa tertantang dengan tanggungjawab besar yang kini dibebankan di pundaknya. Menangani PSG berarti otomatis diberi target untu menjuarai Liga Champions karena kompetisi domestik tidak menyediakan gengsi dan persaingan yang ketat namun ia tidak keberatan dengan itu.



“Aku datang ke Paris Saint-Germain dengan rasa bahagia dan juga bangga. Disini aku bisa merasakan kebanggaan klub ini. Aku berharap bisa bekerja dengan baik bersama para pemain yang sudah ada disini terlebih dahulu. Bersama staf kepelatihanku aku ingin membawa klub ini terbang ke level yang lebih tinggi,” papar Tuchel lepas penandatanganan kontrak.

“Di Paris ada potensi luar biasa dan itulah yang membuatku tertarik sekaligus bersemangat untuk datang. Aku tidak sabar untuk segera menginjakkan kaki di Parc des Princes. Stadion itu punya atmosfer yang fantastis,” tambahnya.



Gairah yang sama juga ditunjukkan presiden klub Nasser Al-Khelaifi. Gaya sepakbola yang atraktif serta memiliki rasa lapar akan gelar rupanya jadi kunci kenapa ia memutuskan Tuchel untuk menjadi bos baru selanjutnya untuk Edinson Cavani beserta kolega.

“Kami menyambut Thomas Tuchel sebagai manajer baru PSG dengan bangga. Ia adalah salah satu pelatih paling kompetitif yang muncul di Eropa baru-baru ini. Hal itu sudah terlihat saat ia masih bertugas di Jerman,” papar Khelaifi seperti yang dilansir oleh situs resmi Les Parisien.

“Di PSG kami selalu inginkan karakter yang ambisius dan punya keinginan untuk maju. Ini juga yang diinginkan oleh para suporter,” pungkasnya kemudian.

Sebelum resmi merapat ke kesebelasan juara Ligue 1 2017/2018 ini Tuchel sebenarnya sudah lebih dahulu dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa lain. Arsenal dan Chelsea adalah dua diantaranya. Beberapa pekan lalu The Gunners dikabarkan mencoba menjalin negosiasi namun kalah cepat dengan PSG.

Dari lamanya masa kontrak tampaknya Tuchel memang tidak diberi banyak waktu untuk menata kekuatannya di kota mode. Jika sampai gagal mungkin nasibnya akan seperti Emery yang baru-baru ini mengeluh kesulitan menemukan rasa hormat di ruang ganti. Berhubung Tuchel juga belum lama berkiprah sebagai juru taktik mungkin ia juga harus mewaspadai hal ini.

(Sumber: PSG)

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar