Prediksi Swansea City Vs Stoke City, Minggu 13 Mei 2018 Pukul 21.00 WIB

Prediksi Swansea City Vs Stoke City

Prediksi Bola Liga Inggris ( Premier League )

Prediksi Swansea City Vs Stoke City, Minggu 13 Mei 2018 Pukul 21.00 WIB

Laga Perspisahan Dengan Premier League

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Maxbet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Inggris ( Premier League ) antara Swansea City Vs Stoke City yang akan diselenggarakan pada Tanggal 13 Mei 2018 pukul 21:00 WIB.

Pada pertandingan terkahir Premier League musim ini Swansea City akan menjamu Stoke City pada hari Minggu (13/5) di Liberty Stadium. Walau secara matematis ada harapan The Swans bertahan di Premier League, namun dalam hitungan sepak bola tampak mustahil.

Swansea tertinggal tiga poin dari Southampton yang duduk di posisi ke-17, sayangnya mereka kalah jauh untuk seleisih gol. Selisih gol Swansea mencapai minus 27 sedangkan Southampton minus 18. Walau menang melawan Stoke dan Saints kalah pada pertandingan terakhir, mustahil Swansea bisa mengejar defisit sellisih gol tersebut.

Stoke sendiri sudah dipastikan akan bermain di Championship musim depan menemani West Bromwich Albion. Walau begitu ini adalah laga terakhir mereka, tentu Stoke ingin memberikan kesan yang baik di Premier League.

Penyerang bengal ini punya kontribusi besar kepada Swansea di Premier League musim ini, dia menyumbangkan tujuh gol dan dua assist dari 32 pertandingan. Tapi semua itu belum bisa menyelamatkan musim Swansea yang suram. Penyerang yang didatangkan dari Aston Villa ini mampu menunjukkan kualitasnya.

Ketika pemain-pemain depan Stoke kesulitan mencetak gol, playmaker mereka Shaqiri bisa mengambil tugas tersebut. Dengan kemampuan tembakan yang keras dan akurat, Shaqiri sudah mengoleksi delapan gol musim ini. Tidak hanya itu dia juga menyumbang enam assist dari total 35 pertandingan. Pemain seperti ini layak bertahan di Premier League.

Swansea musim ini memang banyak diganggu cedera, namun masalah satu ini sudah mulai selesai di paruh kedua musim meski mereka gagal memaksimalkannya. Pada pertandingan ini manajer Swansea Carlos Carvalhal, masih belum bisa memainkan Leroy Frey dan Wilfred Bony karena cedera.

Di satu sisi Stoke lebih sulit, Martins Indi dan Eric Choupa-Moting masih harus absen karena cedera, sama halnya dengan Konstantinos Stafylidis.

Hampir pasti Swansea City tidak akan mendapat tempat di Premier League musim depan karena defisit gol yang tertinggal jauh. Menang lawan Stoke akan tetap membuat mereka terdegradasi kecuali Swansea menang 9-0.

Harapan besar Swansea sebenarnya adalah pertandingan tengah pekan lalu di mana mereka bertemu The Saints, sayang mereka kalah 1-0 di kandang sendiri. Southampton akan bertemu Manchester City pada pertandingan terkahirnya, tentu besar kemungkinan mereka kalah melawan sang juara.

Stoke City sudah dipastikan tidak lolos dan mereka juga belum menang dalam 13 pertandingan terakhir, walau begitu harapannya mereka memberikan pertarungan yang baik di akhir musim ini. Diprediksikan Swansea akan menang 1-0 di laga pamungkas musim 2017-18 nanti. Bagaimana dengan prediksi Anda?



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Dalam 19 duel kedua kubu, Swansea menuai 8 kemenangan berbanding 7 yang dibukukan Stoke.
– Gol Xherdan Shaqiri dan Mame Diouf membalikkan gol yang dicetak Wilfied Bony dan membawa Stoke menang 2-1 atas Swansea pada laga Desember lalu.
– Jordan Ayew diandalkan lini depan Swansea berkat koleksi 7 golnya sepanjang musim didukung dengan kreativitas Thomas Carroll yang sejauh ini telah mengkreasikan 4 assist bagi rekan setimnya sepanjang musim ini.
– Xherdan Shaqiri menjadi top skor Stoke musim ini berkat catatan 8 gol sepanjang musim meski bukan striker murni. Shaqiri juga mengoleksi 6 assist, sama dengan koleksi Joe Allen.
- Dalam lima laga terakhir musim ini tuan rumah mempunyai catatan yang buruk, dimana hanya satu kali memetik hasil imbang dan empat laga lainnya menelan kekalahan.
- Sedangkan tim tamu boleh dibilang lebih baik lantaran meraih tiga hasil imbang dan dua kali menelan kekalahan.
- Hingga pekan ke 37 Liga Inggris Swansea berhasil mencetak 27 gol, kebobolan 54 gol dan sembilan kali tampil clean sheet, lima di antaranya pada laga kandang.
- Stoke sendiri sudagh mencetak 33 gol, kebobolan 67 gol dan enam kali tampil clean sheet, masing-masing tiga laga di kandang dan juga tandang.
- Bagi pelatih Carlos Carvalhal laga nanti akan menjadi pertemuan ke empat melawan Stoke dan dirinya baru satu kali memenangkan laga.
- Paul Lambert sendiri laga nanti akan menjadi pertemuan ke 11 melawan Swansea dan dirinya sudah lima kali memenangkan pertandingan.
– Luciano Narsingh, Wilfried Bony serta Leroy Fer menjadi nama awak Swansea yang cedera di laga ini.
– Stoke akan kehilangan Kostas Stafylidis dan Eric Choupo Moting akibat cedera.

Head to Head Kedua TIM : 

02/12/2017 Stoke City 2 - 1 Swansea City 
22/04/2017 Swansea City 2 - 0 Stoke City 
01/11/2016 Stoke City 3 - 1 Swansea City 
02/04/2016 Stoke City 2 - 2 Swansea City 
20/10/2015 Swansea City 0 - 1 Stoke City 

Lima Pertandingan Terakhir Swansea City : 

09/05/2018 Swansea City 0 - 1 Southampton 
05/05/2018 AFC Bournemouth 1 - 0 Swansea City 
28/04/2018 Swansea City 0 - 1 Chelsea 
22/04/2018 Manchester City 5 - 0 Swansea City 
14/04/2018 Swansea City 1 - 1 Everton 

Lima Pertandingan Terakhir Stoke City : 

05/05/2018 Stoke City 1 - 2 Crystal Palace 
28/04/2018 Liverpool 0 - 0 Stoke City 
22/04/2018 Stoke City 1 - 1 Burnley 
17/04/2018 West Ham United 1 - 1 Stoke City 
07/04/2018 Stoke City 1 - 2 Tottenham Hotspur 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Swansea City (3-5-2) : Ł. Fabiański ; K. Naughton, F. Fernández, A. Mawson ; C. Roberts, Ki Sung-Yeung, A. King, S. Clucas, Martin Olsson ; J. Ayew, A Ayew.
Pelatih : Carlos Carvalhal

Stoke City (4-4-2) : J. Butland ; G. Johnson, R. Shawcross, K. Zouma, E. Pieters ; X. Shaqiri, J. Allen, Badou N'Diaye, M. Bauer ; M. Diouf, P. Crouch.
Pelatih : P. Lambert

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar