Prediksi Southampton Vs Manchester City, Minggu 13 Mei 2018 Pukul 21.00 WIB

Prediksi Southampton Vs Manchester City

Prediksi Bola Liga Inggris ( Premier League )

Prediksi Southampton Vs Manchester City, Minggu 13 Mei 2018 Pukul 21.00 WIB

Sempurnakan Musim Dengan 100 Poin !

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Maxbet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Inggris ( Premier League ) antara Southampton Vs Manchester City yang akan diselenggarakan pada Tanggal 13 Mei 2018 pukul 21:00 WIB.

Manchester City akan mengejar rekor 100 poin ketika bertandang ke markas Southampton di pekan ke-38 Premier League di Saint Mary’s Stadium, Minggu (13/5/18) malam WIB. Mampukah The Citizens menggapai tujuan mereka?

Southampton berhasil terlepas dari jerat kesengsaraan zona degradasi, usai menaklukkan Swansea City di pekan ke-37. Hasil itu membawa pasukan Mark Hughes naik ke posisi 17 dengan nilai 36 poin, berjarak tiga poin dengan The Swans tetapi unggul selisih gol cukup jauh.

Mereka bisa terjun ke kasta kedua seandainya kalah dengan margin sembilan gol, sementara Swansea meraih kemenangan di pertandingan lain. Tapi skenario itu terasa mustahil untuk terjadi.

Sedangkan Manchester City sedang mengejar rekor terbaru di Premier League, yakni poin terbanyak dalam satu musim. Di pekan kemarin mereka sukses menorehkan rekor kemenangan terbanyak dan jumlah gol terbanyak. Mereka tentu ingin menyempurnakan musim ini dengan mencapai tujuan tersebut.

Total dua gelar diraih City di musim kedua Pep Guardiola. Selain mengklaim mahkota Premier League, di bulan Februari kemarin mereka sudah mendapatkan trofi Piala Liga Inggris. Kita tunggu saja bagaimana sang juara mengakhiri musim ini.

Musim striker asal Italia di tahun keduanya di Inggris, berjalan kurang mulus. Manolo Gabbiadini kerap hanya menjadi serep dari Charlie Austin yang lebih banyak dipercaya baik ketika masih ditangani Mauricio Pellegrino maupun Mark Hughes. Tapi penampilannya di pekan ke-37 akan selalu diingat oleh seluruh publik Soton, pasalnya ia mencetak satu-satunya gol kemenangan atas Swansea yang membawa tim lolos dari jerat degradasi. Mempertimbangkan hal itu tak aneh kiranya Hughes memberikan Gabbiadini kepercayaan sejak awal di pertandingan ini demi memberikan apresiasi.

Selain pencapaian tim, playmaker Kevin De Bruyne juga tengah mengincar target untuk menjadi raja assist musim ini. Saat ini dia mengoleksi 15 assists, torehan yang sama seperti rekan setimnya sendiri Leroy Sane. Keduanya akan saling berlomba untuk mendapat penghargaan individu tersebut, mengingat kepentingan tim sudah hampir semuanya terpenuhi. Memang musim ini tak hanya brilian untuk City, tetapi De Bruyne sukses jadi andalan Pep Guardiola di barisan tengah.

Punya status cukup aman bertahan di Premier League, Soton tentu saja tak boleh main-main di laga ini. Kuncinya adalah mereka tak boleh kebobolan banyak gol di laga ini, dan permainan bertahan berpotensi akan dilakukan Mark Hughes. Sementara City diprediksi akan tampil maksimal untuk mengejar rekor terakhir yang bisa mereka dapatkan yakni 100 poin.

Maka dari itu, Kami memprediksikan skor kemenangan akan didapat sang juara atas Soton. Skor akhirnya 3-1. Bagaimana dengan prediksi Anda?



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Soton memenangi 22 laga berbanding 24 milik City dalam 64 duel kedua tim sebelumnya..
– Gol Kevin de Bruyne dan Raheem Sterling membalikkan gol dari Oriol Romeu dan membawa City menekuk Southampton dengan skor 2-1 pada pertemuan November 2017 lalu.
– Charlie Austin berstatus top skor Soton dengan 7 gol. Dukungan datang dari Ryan Bertrand dengan raihan 4 assist.
– Sergio Aguero merupakan top skor The Citizens dengan 21 golnya musim ini sementara Kevin de Bruyne memberikan 15 assist.
– 18 laga kandang dilalui Soton dengan 4 kemenangan, 7 imbang dan 7 kekalahan.
– Citizens menuai rekor 15 kemenangan, 2 imbang dan 1 kali kalah dalam 18 laga tandang.
- Dalam lima laga terakhir musim ini tuan rumah berhasil meraih dua kemenangan, dua kali bermain imbang dan satu kali menelan kekalahan.
- Sang tamu sendiri dalam lima laga terakhirnya berhasil meraih empat kemenangan dan satu kali bermain imbang.
- Hingga pekan ke 37 Liga Inggris musim ini total tuan rumah berhasil meraih tujuh kemenangan, 15 kali bermain imbang dan 15 kali menelan kekalahan.
- Di kubu tim tamu sendiri total meraih 31 kemenangan, empat kali bermain imbang dan dua kali menelan kekalahan.
- Soton pada musim ini telah mencetak 37 gol ke gawang lawan, keboboilan 55 gol dan delapan kali tampil clean sheet, lima di antaranya pada laga tandang.
- City sendiri benar-benar sangat produktif dimana mencetak 105 gol, kebobolan 27 gol dan 17 kali tampil clean sheet, sembilan di antaranya pada laga tandang.
- Bagi pelatih Mark Hughes laga nanti akan menjadi pertemuan ke 23 melawan Manchester City dan dirinya baru tujuh kali memenangkan pertandingan.
- Pep Guardiola laga nanti akan menjadi pertemuan ke empat melawan Southampton dan dirinya baru dua kali memenangkan pertandingan.
– Southampton masih menyisakan nama Sofiane Boufal serta Steven Davis yang cedera.
– City belum bisa memainkan Sergio Aguero dan John Stones yang masih cedera.
- Laga nanti meraih poin akan sangat penting bagi Southampton lantaran akan membuat tim bertahan di kompetisi Liga Inggris. Sebaliknya apabilan menelan kekalahan akan membuat tim dipastikan terdegradasi.
- Sementara untuk City apabila mampu memetik kemenangan di laga terakhir musim ini dan mencetak banyak gol maka membuat Manchester Biru dipastikan akan menjadi tim yang tersubur dalam urusan mencetak gol.

Head to Head Kedua TIM : 

29/11/2017 - Manchester City 2-1 Southampton (Premier League) 
15/04/2017 - Southampton 0-3 Manchester City (Premier League) 
23/10/2016 - Manchester City 1-1 Southampton (Premier League) 
01/05/2016 - Southampton 4-2 Manchester City (Premier League) 
28/11/2015 - Manchester City 3-1 Southampton (Premier League) 

Lima pertandingan terakhir Southampton : 

08/05/2018 - Swansea City 0-1 Southampton (Premier League) 
05/05/2018 - Everton 1-1 Southampton (Premier League) 
28/04/2018 - Southampton 2-1 Bournemouth (Premier League) 
22/04/2018 - Chelsea 2-0 Southampton (Piala FA) 
19/04/2018 - Leicester City 0-0 Southampton (Premier League) 

Lima pertandingan terakhir Manchester City : 

09/05/2018 - Manchester City 3-1 Brighton (Premier League) 
06/05/2018 - Manchester City 0-0 Huddersfield (Premier League) 
29/04/2018 - West Ham United 1-4 Manchester City (Premier League) 
22/04/2018 - Tottenham Hotspur 1-3 Manchester City (Premier League) 
10/04/2018 - Manchester City 1-2 Liverpool (Liga Champions) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Southampton (3-4-2-1) : Alex McCarthy ; Wesley Hoedt, Maya Yoshida, Jack Stephen ; Ryan Bertrand, Pierre-EmileHojbjerg, Oriol Romeu, Cedric Soares ; Dusan Tadic, Nathan Redmond ; Charlie Austin.
Pelatih : Mark Hughes

Manchester City (4-3-3) : Ederson ; Kyle Walker, John Stones, Nicolas Otamendi, Benjamin Mendy ; Kevin de Bruyne, Fernandinho, Ilkay Gundogan ; Raheem Sterling, Gabriel Jesus, Leroy Sane.
Pelatih : Pep Guardiola

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar