Prediksi Real Madrid Vs Celta Vigo, Minggu 13 Mei 2018 Pukul 01.45 WIB @ SCTV

Prediksi Real Madrid Vs Celta Vigo

Prediksi Bola Liga Spanyol ( LaLiga )

Prediksi Real Madrid Vs Celta Vigo, Minggu 13 Mei 2018 Pukul 01.45 WIB @ SCTV

El Real Coba Perbaiki Muka

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Maxbet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Spanyol ( LaLiga ) antara Real Madrid Vs Celta Vigo yang akan diselenggarakan pada Tanggal 13 Mei 2018 pukul 01:45 WIB.

Laga cukup sulit akan dijalani Real Madrid saat meladeni perlawanan Celta Vigo pada jornada ke-37 La Liga di Estadio Santiago Bernabeu, Minggu (13/5/18) dini hari WIB. Siapakah yang lebih berpeluang pada laga ini?

Ini akan menjadi pertandingan kandang terakhir untuk Real Madrid di La Liga musim ini. Mereka baru saja mendapatkan hasil mengecewakan lagi usai takluk 3-2 dari Sevilla di laga tengah pekan. Hasil itu menjadi kekecewaan karena empat hari sebelumnya mereka gagal menaklukkan 10 pemain Barcelona di laga El Clasico.

Mungkin memang mereka sudah tidak akan terlalu ngotot untuk posisi klasemen La Liga. Mengingat masih ada final Liga Champions 27 Mei mendatang menghadapi Liverpool, kompetisi yang berpeluang mereka menangkan tiga kali beruntun.

Walau demikian, Los Merengues masih punya peluang finis di posisi runner-up musim ini di La Liga. Pasukan Zinedine Zidane hanya berjarak tiga poin dari rival sekota Atletico Madrid. Tentu jika mengukur bahwa mereka merupakan juar abertahan liga, di dua laga sisa Ronaldo cs harus memperbaiki wajah mereka.

Sementara Celta Vigo datang ke Bernabeu dengan tanpa beban apapun. Mengingat Los Celestes saat ini berada di posisi ke-12 klasemen dengan mengoleksi 46 poin. Prestasi paling realistis yang bisa didapat adalah finis 10 besar klasemen.

Masa depannya masih abu-abu, Gareth Bale menunjukkan dirinya masih punya kapasitas untuk mengisi satu tempat di skuat utama. Hal itu ia tunjukkan saat menghindarkan El Real kalah di laga El Clasico dengan gol ciamiknya dari bibir kotak penalti. Tapi saat menelan kekalahan dari Sevilla, Bale tak bisa dimainkan karena terkena akumulasi kartu.

Tenaganya akan bugar di laga kontra Celta, yang berpotensi akan menyulitkan mereka untuk mengakhiri musim dalam pertandingan terakhir di kandang. Penyerang asal Wales mengoleksi 13 gol dan dua assist di La Liga, ia memiliki kesempatan untuk menambah koleksi pribadi agar meyakinkan bahwa ia masih cukup layak berada di Madrid.

Penyerang yang memiliki mobilitas tinggi di atas lapangan merupakan ancaman bagi tim lawan manapun. Pergerakannya selalu menyulitkan, dan ia adalah topskor klub musim ini dengan koleksi 20 gol serta lima assists dari 32 laga yang dimainkannya di La Liga. Penampilan Aspas memang telah mencuri perhatian banyak orang, apalagi dia berpeluang besar ikut skuat Spanyol ke Piala Dunia dan beberapa kali mendapat kepercayaan dari Julen Lopetegui.

Sosok striker 30 tahun kerap menjadi penentu kemenangan timnya, dan ia beberapa kali juga menjadi predator bagi lawan yang siap menerkam kapanpun. Kecepatannya bisa digunakan untuk mengeksploitasi pertahanan El Real yang memang selalu kerepotan ketika mendapat serangan balik.

Ketidakhadiran Cristiano Ronaldo di pertandingan terakhir saat kalah dari Sevilla, membuktikan bahwa El Real cukup bergantung dengan adanya sang megabintang. Hal itu tak hanya terjadi sekali musim ini, dan di laga ini CR7 kecil kemungkinan akan ditampilkan mengingat ia masih mengalami cedera dan cukup berisiko untuk menurunkannya.

Sementara dari rekor pertemuan dalam enam pertandingan terakhir, Madrid masih mengungguli Celta Vigo. El Real meraih kemenangan tiga kali, sementara Los Celestes sekali, serta sisanya berakhir imbang. Akan tetapi kunjungan terakhir Vigo ke Bernabeu berujung kemenangan 2-1 di ajang Copa del Rey tahun lalu.

Maka dari itu, diprediksikan Los Blancos akan menghadapi kesulitan dengan permainan tanpa beban Aspas cs. Skor akhir imbang 3-3 akan mewarnai laga ini. Bagaimana dengan prediksi Anda?



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Dalam 41 duel sebelumnya, Madrid menuai 24 kemenangan sementara Celta hanya mencatat 12 kemenangan.
– Terakhir Celta Vigo mampu mengalahkan Real Madrid pada 12 Mei 2014 silam dengan skor 2-0 melalui dua gol Charles saat bermain dilaga kandang.
– Skor imbang 2-2 mesti diterima kedua tim kala mereka bertanding Januari 2018 kemarin. Gol Daniel Wass dan Maxi Gomez bagi Celta dibalas Madrid via dwigol Gareth Bale.
– Cristiano Ronaldo masih menjadi raja gol Madrid dengan 25 gol diiiringi 9 assist Karim Benzema.
– Iago Aspas tajam dengan 20 gol musim ini dibantu 9 assist milik Pione Sisto.
– 18 laga kandang Madrid menghasilkan 11 kemenangan, 4 imbang dan 3 kekalahan.
- Celta mengoleksi 5 kemenangan, 2 imbang dan 11 kekalahan dalam 18 laga tandang.
- Dalam lima laga teraklhir musim ini tuan rumah berhasil meraih dua kali kemenangan, dua kali bermain 9imbang dan satu kali menelan kekalahan.
- Sang tamu sendiri dalam lima laga terakhirnya hanya mampu bermain imbang tiga kali dan dua kali menelan kekalahan.
- Hingga Jornada ke 36 La Liga total tuan rumah berhasil meraih 21 kemenangan, sembilan kali bermain imbang dan enam kali menelan kekalahan.
- Tim tamu sendiri total meraih 12 kemenangan, 10 kali bermain imbang dan 14 kali menelan kekalahan.
- Real Madrid pada musim ini tercatat telah mencetak 86 gol, kebobolan 42 gol dan sembilan kali tampil clean sheet, lima di antaranya pada laga kandang.
- Sedangkan Celta Vigo sudah mencetak 55 gol, kebobolan 52 gol dan tujuh kali tampil clean sheet, lima di antaranya pada laga kandang.
- Bagi pelatih Zinedine Zidane laga nanti akan menjadi pertemuan ke tujuh melawan Celta dan dirinya baru tiga kali memenangkan laga.
- Juan Carlos Unzue sendiri laga nanti akan menjadi pertemuan ke dua melawan Real Madrid dan di laga sebelumnya hanya mampu bermain imbang.
– Madrid kehilangan Isco, Cristiano Ronaldo dan Dani Carvajal di laga ini akibat problem cedera.
– Nemanja Radoja, Iago Aspas serta Facundo Roncaglia akan absen bagi Celta karena cedera.

Head to Head Kedua TIM : 

07/01/2018 Celta Vigo 2-2 Real Madrid (La Liga) 
17/05/2017 Celta Vigo 1-4 Real Madrid (La Liga) 
25/01/2017 Celta Vigo 2-2 Real Madrid (Copa del Rey) 
18/01/2017 Real Madrid 1-2 Celta Vigo (Copa del Rey) 
27/08/2016 Real Madrid 2-1 Celta Vigo (La Liga) 

Lima pertandingan terakhir Real Madrid : 

10/05/2018 Sevilla 3-2 Real Madrid (La Liga) 
07/05/2018 Barcelona 2-2 Real Madrid (La Liga) 
02/05/2018 Real Madrid 2-2 Bayern Munchen (Liga Champions) 
28/04/2018 Real Madrid 2-1 Leganes (La Liga) 
26/04/2018 Bayern Munchen 1-2 Real Madrid (Liga Champions) 

Lima pertandingan terakhir Celta Vigo : 

05/05/2018 Celta Vigo 1-1 Deportivo La Coruna (La Liga) 
29/04/2018 Villarreal 4-1 Celta Vigo (La Liga) 
21/04/2018 Celta Vigo 1-1 Valencia (La Liga) 
18/04/2018 Celta Vigo 2-2 Barcelona (La Liga) 
14/04/2018 Leganes 1-0 Celta Vigo (La Liga) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Real Madrid
(4-3-1-2) : Keylor Navas ; Nacho Fernandez, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo ; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos ; Isco, Borja Mayoral, Gareth Bale.
Pelatih : Zinedine Zidane (Prancis)

Celta Vigo (4-4-2) : Sergio Alvares ; Hugo Mallo, Gustavo Cabral, Sergi Gomez, Jonny ; Daniel Wass, Jozabed Sanchez, Stanislav Lobotka, Pione Sisto ; Iago Aspas, Maxi Gomez.
Pelatih : Juan Carlos Unzue

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar