Prediksi Bhayangkara FC Vs Mitra Kukar, Kamis 17 Mei 2018 Pukul 20.30 WIB

Prediksi Bhayangkara FC Vs Mitra Kukar

Prediksi Bola Liga Indonesia ( Liga 1 GoJek )

Prediksi Bhayangkara FC Vs Mitra Kukar, Kamis 17 Mei 2018 Pukul 20.30 WIB

Jaga Kesucian Stadion PTIK

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET INDONESIA ~ Pada kesempatan kali ini Agen Maxbet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Indonesia ( Liga 1 GoJek ) antara Bhayangkara FC Vs Mitra Kukar yang akan diselenggarakan pada Tanggal 17 Mei 2018 pukul 20:30 WIB.

Bhayangkara FC akan menjamu Mitra Kukar dalam laga pekan kesembilan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion PTIK Jakarta, Kamis (17/5/2018) malam. Sebagai tim tuan rumah yang baru satu kali menggelar laga di Stadion PTIK dan meraih kemenangan, Bhayangkara FC berharap keangkeran PTIK masih berlanjut bagi Mitra Kukar.

Sejauh ini Bhayangkara FC baru meraih dua kemenangan di Liga 1 2018. Kemenangan pertama diraih saat bertandang ke Stadion Teladan, Medan, dan menang 2-1 atas PSMS Medan. Sementara kemenangan kedua diraih di laga perdana Bhayangkara FC di Stadion PTIK ketika menjamu PS TNI. Saat itu The Guardians menang 4-2 atas PS Tira.

Menjamu Mitra Kukar menjadi momen yang sangat istimewa bagi Simon McMenemy yang pernah menangani Naga Mekes. Namun, bagi pelatih asal Britania Raya itu yang terpenting saat ini adalah bagaimana Bhayangkara FC bermain bagus dan bisa membuat Stadion PTIK menjadi tempat yang angker bagi tim tamu.

"Ini sebuah laga yang istimewa bagi saya karena cukup banyak mengenal pemain di Mitra Kukar. Bicara soal laga terakhir, kami bermain bagus saat menghadapi PS Tira. Mitra Kukar juga mendapatkan hasil yang bagus. Semoga kami bisa tetap bermain bagus dan menjaga keangkeran kandang kami di PTIK," ujar Simon McMenemy.

Pengalamannya melatih Mitra Kukar membuat Simon McMenemy cukup mengenal karakter para pemain yang ada di klub asal Tenggarong itu. Pelatih Bhayangkara FC itu pun mengaku sudah mempersiapkan strategi yang dibutuhkan untuk menghadapi tim asuhan Rafael Berges Marin itu.

"Saya masih kenal beberapa pemain, seperti Arif Suyono. Saya tahu kami bisa analisa permainan mereka. Semoga besok anak-anak bisa tampil maksimal," ujarnya.

Sementara itu, Lee Yoo-joon, tak ingin banyak bicara soal pertandingan kontra Mitra Kukar. Pemain berusia 28 tahun itu hanya ingin fokus dengan apa yang dipersiapkan untuk pertandingan yang bisa membawa Bhayangkara FC melesat ke papan tengah klasemen Liga 1 2018.

"Saya hanya ingin fokus untuk meraih kemenangan dalam pertandingan ini," ujar gelandang Bhayangkara FC asal Korea Selatan itu.

Mitra Kukar datang ke Stadion PTIK dengan harapan bisa meraih kemenangan pertama mereka dalam laga tandang. Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin, menyadari hal tersebut sangat sulit. Namun, asa untuk meraih kemenangan tetap dijaga, terutama bermodalkan kemenangan 3-1 atas Bali United dalam pertandingan terakhir.

Mitra Kukar tercatat hanya meraih satu poin dari empat laga tandang yang mereka jalani hingga jelang pekan kesembilan Liga 1 2018. Rafael Berges Marin pun menyadari bagaimana Bhayangkara FC akan menjadi lawan yang sangat sulit dihadapi di Stadion PTIK. Namun, demi mencoba meraih kemenangan, pelatih asal Spanyol itu mempersiapkan timnya untuk memiliki mental yang kuat bertanding di PTIK.

"Pertandingan ini sulit bagi kami. Bhayangkara FC adalah tim yang sangat bagus. Pertandingan akan sulit untuk Mitra Kukar, tapi kami siap untuk bermain bagus. Kami bisa saja melakukan sesuatu dalam laga yang sulit ini untuk bisa mendapatkan kemenangan. Saya tahu sangat sulit mendapatkan kemenangan ketika Anda menjalani laga tandang di Indonesia. Namun, kami sudah siap mental untuk laga ini," ujar Rafael Berges.

Dalam dua pertemuan terakhir kedua tim di Liga 1 2018, Bhayangkara FC selalu berhasil meraih kemenangan. Hal tersebut yang membuat Rafael Berges menyebut Bhayangkara FC sebagai tim yang sangat kuat. Namun, pelatih asal Spanyol itu menolak hasil yang diraih kedua tim di masa lalu masih relevan dengan saat ini.

"Ini pertandingan yang berbeda. Masa lalu ya masa lalu. Kami tahu Bhayangkara FC adalah tim yang kuat dan Mitra Kukar harus penuh konsentrasi di lapangan untuk mengatasi Bhayangkara FC. Namun, semua pertandingan di Indonesia sangat sulit dan ketika bermain di kandang, akan terasa jauh lebih sulit," ujarnya.

Sementara itu, bek Mitra Kukar, Mauricio Leal, tak ingin timnya kalah sebelum bertanding. Pemain asal Brasil itu mengatakan, "Kami tahu Bhayangkara FC tim yang bgus. Namun, kami sudah siap untuk bermain di pertandingan ini dengan persiapan latihan yang keras dan siap tampil maksimal dalam pertandingan ini."



Head to Head Kedua TIM : 

03/11/2017 Mitra Kukar 0 - 3 Bhayangkara FC 
21/07/2017 Bhayangkara FC 4 - 1 Mitra Kukar 
06/11/2016 Bhayangkara FC 4 - 0 Mitra Kukar 
17/07/2016 Mitra Kukar 2 - 3 Bhayangkara FC 

Lima Pertandingan Terakhir Bhayangkara FC : 

12/05/2018 Sriwijaya FC 2 - 1 Bhayangkara FC 
04/05/2018 Bhayangkara FC 4 - 2 PS TIRA 
28/04/2018 Barito Putera 3 - 1 Bhayangkara FC 
23/04/2018 Bhayangkara FC 1 - 1 Persela Lamongan 
14/04/2018 Perseru Serui 1 - 0 Bhayangkara FC 

Lima Pertandingan Terakhir Mitra Kukar : 

11/05/2018 Mitra Kukar 3 - 1 Bali United 
06/05/2018 PSM Makassar 3 - 1 Mitra Kukar 
29/04/2018 Mitra Kukar 3 - 1 Persebaya Surabaya 
21/04/2018 Persipura Jayapura 2 - 1 Mitra Kukar 
13/04/2018 Mitra Kukar 3 - 1 Madura United 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Bhayangkara FC (4-3-3) : Awan Setho Raharjo (kiper) ; Putu Gede Juni Antara, Vladimir Vujovic, Jajang Mulyana, Fatchu Rochman (belakang) ; Alsan Sanda, Lee Yoo-joon, Paulo Sergio (tengah) ; Wahyu Subo Seto, Vendry Mofu, Nikola Komazec (depan)
Pelatih : Simon McMenemy

Mitra Kukar
(4-2-3-1) : Gerry Mandagi (kiper) ; Abdul Gamal, Dedi Gusmawan, Mauricio Leal, Roni Rosadi (belakang) ; Danny Guthrie, Bayu Pradana, Dedi Hartono, Septian David Maulana, Andre Agustiar (tengah) ; Fernando Rodriguez Ortega (depan).
Pelatih : Rafael Berges Marin

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar