Prediksi Barito Putera Vs PSIS Semarang, Sabtu 12 Mei 2018 Pukul 18.30 WIB

Prediksi Barito Putera Vs PSIS Semarang

Prediksi Bola Liga Indonesia ( Liga 1 GoJek )

Prediksi Barito Putera Vs PSIS Semarang, Sabtu 12 Mei 2018 Pukul 18.30 WIB

Perang Permainan Terbuka

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET INDONESIA ~ Pada kesempatan kali ini Agen Maxbet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Indonesia ( Liga 1 GoJek ) antara Barito Putera Vs PSIS Semarang yang akan diselenggarakan pada Tanggal 12 Mei 2018 pukul 18:30 WIB.

Laga seru bakal tersaji saat Barito Putera menjamu PSIS Semarang pada lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Sabtu (12/5/2018). Kedua tim selama ini terkenal mengusung pola permainan cepat dengan fighting spirit tinggi.

Sama-sama mengandalkan pemain muda dengan daya juang dan jelajah tinggi, baik Barito Putera maupun tim tamu dipastikan menerapkan permainan menyerang terbuka. Hal itulah yang membuat duel nanti dijamin menghibur penonton.

"Saya tidak pernah memberi instruksi kepada pemain untuk bertahan. Karena pertahanan terbaik adalah menyerang dan itu selalu kami lakukan, termasuk melawan Barito Putera nanti," tegas pelatih PSIS, Vincenzo Alberto Annese.

Pernyataan sang juru takik itu menegaskan jika tim Laskar Mahesa Jenar siap membawa poin dari lawatan ke Kalimantan Selatan. Bagi Annese, grafik permainan timnya terus meningkat dalam dua laga terakhir menjadi modal. Kemenangan meyakinkan, 3-1 atas Persela Lamongan di partai sebelumnya jadi bukti nyata.

"Saya sangat percaya dengan kemampuan pemain untuk memainkan sistem sepak bola menyerang dengan pressing tinggi. Saya berharap semua pemain bermain bagus dan menjaga motivasi lawan Barito Putera," tukas pelatih berusia 34 tahun itu.

Hal tersebut diamini gelandang PSIS Semarang, M Yunus. Baginya, seluruh pemain dalam kondisi siap tempur menghadapi Barito Putera. "Kami akan bekerja keras dan meraih kemenangan di sini," ucap Yunus.

Motivasi tim tamu juga diwaspadai pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago. Juru taktik asal Brasil itu menilai, skuat Laskar Mahesa Jenar bisa menjadi batu sandungan timnya meraih kemenangan. Apalagi jika meraih poin penuh, Rizki Ripora dkk. akan merangsek ke papan atas klasemen sementara.

"PSIS sedang bagus-bagusnya sehingga mereka akan termotivasi melawan kami. Semua pemain harus bekerja keras, konsentrasi, dan tidak membuat kesalahan yang bisa berakibat fatal,'' tandas Jacksen.

Menjamu PSIS, Barito Putera bisa turun dengan kekuatan lebih lengkap. Hal itu seiring kembalinya Gavin Kwan Adsit dan Hansamu Yama Pranata dari Timnas U-23. "Tim kami lebih lengkap dan keduanya menambah kekuatan tim di pertandingan besok,'' ujar pelatih asal Brasil itu.



Head to Head Kedua TIM : 

- Kedua TIM Belum pernah bertemu sebelumnya 

Lima Permainan Terakhir Barito Putera : 

05/05/2018 PSMS Medan 3 - 2 Barito Putera 
28/04/2018 Barito Putera 3 - 1 Bhayangkara FC 
22/04/2018 Bali United 2 - 0 Barito Putera 
16/04/2018 Barito Putera 2 - 1 PSM Makassar 
08/04/2018 Persebaya Surabaya 1 - 2 Barito Putera 

Lima Pertandingan Terakhir PSIS Semarang : 

07/05/2018 PSIS Semarang 3 - 1 Persela Lamongan 
29/04/2018 Perseru Serui 1 - 0 PSIS Semarang 
20/04/2018 PSIS Semarang 1 - 4 Persija Jakarta 
15/04/2018 PSIS Semarang 4 - 1 PSMS Medan 
07/04/2018 Bhayangkara FC 1 - 1 PSIS Semarang 

Perkiraan Susunan Pemain ;


Barito Putera (4-3-3) : Aditya Harlan (kiper) ; Gavin Kwan Adsit, Aaron Evans, Hansamu Yama Pranata, Ronny Beroperay (bekalang) ; Nazarul Fahmi, Paulo Sitanggang, Matias Cordoba (tengahg) ; Douglas Packer, Samsul Arif, Rizky Pora (depan).
Pelatih : Jacksen F Tiago

PSIS Semarang (4-3-3) : Jandia Eka Putra (kiper) ; Frendi Syahputra, Haudi Abdillah, Petar Planic, Safrudin Tahar (belakang) ; M Yunus, Ibrahim Conteh, Hafit Ibrahim (tengah) ; Komarudin, Bruno Silva, Hari Nur Yulianto (depan).
Pelatih : Vincenzo Alberto Annese

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar