John Terry Umbar Ancaman jika Aston Villa Gagal Promosi

Bek Aston Villa John Terry

AGEN BOLA, Bek gaek berusia 36 tahun, John Terry, mengumbar ancaman jika Aston Villa tidak berhasil memaksimalkan peluang promosi ke Liga Inggris musim depan.

Terry bergabung dengan Aston Villa pada Juli 2017 dengan ikatan kontrak berdurasi satu tahun setelah memutuskan pergi dari Chelsea.

Bek tangguh yang langsung dipercaya menjadi kapten skuat besutan Steve Bruce ini baru-baru ini mengekspresikan keinginannya untuk alih profesi lebih terlibat di manajemen.

Namun, dengan peluang Villa promosi ke Premier League, Terry menyatakan harapannya kembali bermain di kasta tertinggi sepak bola Inggris  bersama timnya sekarang pada musim depan.

Jika gagal, Terry akan memilih untuk berpisah dengan Aston Villa.

"Saya berharap ini bukan akhir. Jika kami bisa promosi, saya akan tinggal. Semoga saya bisa bermain untuk beberapa tahun lagi di Premier League," kata John Terry seperti dilansir majalahmandiri.com dari Sky Sports.

"Akan tetapi, pekerjaan ini belum selesai. Kami masih harus memainkan beberapa pertandingan. Semoga saya tetap di sini musim depan," ucapnya.

Villa memperebutkan satu tiket terakhir untuk bisa promosi ke Liga Inggris dengan tiga tim lain, yakni Middlesbrough, Derby County, dan Fulham.

Dua tiket lain sudah berhasil diamankan Wolverhampton Wanderers dan Cardiff City.

Langkah pertama Villa harus bisa mengalahkan Middlesbrough di semifinal play-off Divisi Championship sebelum melawan antara Derby County atau Fulham di final.


Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar