Eks Liga Primer Meninggal Usai Antar Anaknya Sekolah

Jlloyd Samuel meninggal dunia

Jlloyd Samuel meninggal dalam kecelakaan mobil di Cheshire, Inggris

Eks Liga Primer Meninggal Usai Antar Anaknya Sekolah

Pihak Aston Villa menyampaikan duka mendalam dan akan memasang ban hitam sebagai bentuk berkabung

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

Berita Olahraga ~ Mantan pemain bek Aston Villa dan Bolton, Jloyd Samuel meninggal dunia pada usia 37 tahun setelah mengalami kecelakaan mobil.

Samuel pada waktu kecelakaan sedang dalam perjalanan pulang setelah mengantarkan anaknya ke sekolah.

Menurut laporan dari Skysport, polisi Cheshire telah memberikan informasi mengenai kecelakaan parah yang melibatkan mobil van dan Range Rover di High Legh, Cheshire pada hari Selasa (15/05/18) pagi pukul 7.55 waktu setempat.

Di dalam pernyataannya, polisi Cheshire menambahkan, “Sayangnya pengemudi mobil, Jllyod Samuel, yang berusia 37 tahun dari Lymm, tewas di tempat kejadian. Sementara itu, sopir van, seorang pria berusia 54 tahun menderita luka serius dan telah dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.”

Samuel Jlloyd memulai karier sepakbola seniornya pertama kali di Aston Villa dari tahun 1998 hingga 2007 dan mencatatkan 169 penampilan dan 2 gol.

Klub Aston Villa juga menyampaikan langsung duka cita atas meninggalnya salah satu bintangnya di Liga Primer Inggris melalui akun resmi Twitternya.

“Kami sangat sedih mendengar kematian mantan pemain kami, Jlloyd Samuel pada usia 37 tahun dalam sebuah kecelakaan mobil,” begitu tulis Aston Villa.

"Para pemain kami akan mengenakan ban lengan hitam sebagai tanda penghormatan malam ini dan duka cita kami bersama teman-teman dan keluarganya untuk melalui saat – saat sulit ini.”



Jlloyd Samuel meninggal dalam kecelakaan mobil di Cheshire, Inggris




Samuel sendiri berasal dari kota San Fernando di barat laut Trinidad namun pindah ke Inggris sebagai pemuda yang mewakili tim London Schollboys.

Ia bermain untuk sepakbola remaja Charlton dan bergabung di Villa pada bulan Agustus 1998. Kemudian Samuel pindah ke Bolton pada tahun 2007 dan bermain 83 pertandingan selama 4 tahun sebelum berstatus pinjaman singkat di Cardiff.

Samuel pernah bermain untuk Timnas Inggris di level U-18, U-20, dan U-21 dan dipanggil untuk skuat senior oleh Sven-Goran Eriksson.

Jlloyd Samuel meninggal dunia

Lantaran ingin membela kampung halamannya, Samuel pun akhir bermain untuk tim senior Trinidad dan Tobago. Asosiasi Sepakbola negara tersebut juga merilis pernyataan di halaman Facebook mereka atas meninggalnya salah satu pemain andalan mereka.

"Kami menerima kabar buruk bahwa Jlloyd Samuel meninggal dalam kecelakaan mobil pagi ini di Inggris.”

"Asosiasi Sepakbola Trinidad dan Tobago dan mantan rekan tim nasionalnya saat ini menyampaikan belasungkawa yang mendalam kepada anggota keluarganya baik di Inggris dan di sini, di Trinidad dan Tobago."

Di akhir masa hidupnya, Samuel bekerja sebagai manajer tim non-liga Cheshire, Egerton.

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar