Anak Marcelo Tunjukan Skill Di Ruang Ganti Real Madrid

Enzo Vieira Tunjukan Skill header challenge

Enzo Vieira anak pertama dari Marcelo Vieira

Anak Marcelo Tunjukan Skill Di Ruang Ganti Real Madrid

Marcelo memiliki dua putra, Enzo anak pertama dan yang kedua bernama Liam masih berusia tiga tahun

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

Berita Olahraga ~ Anak Marcelo bernama Enzo Vieira menunjukkan kemampuannya di hadapan bintang-bintang Los Blancos. Pada kesempatan ini dia menyelesaikan header challenge bersama beberapa pemain Real Madrid di ruang ganti.

Enzo saat ini masih berusia delapan tahun, tapi sudah menunjukkan kemampuannya di mengolah si kulit bundar. Jelang pertandingan final Liga Champions melawan Liverpool pada 27 Mei 2018, anak Marcelo ikut berlatih dan di ruang ganti mereka membuat aksi yang apik.

Anak Marcelo menggilir bola dengan sundulan kepada 13 pemain Real Madrid ada Theo, Casemiro, Kiko Casilla, Marcelo, Modric, Asensio dll, terakhi Ramos memberikannya umpan sundulan untuk dimasukkan ke tempat baju kotor.





Marcelo memiliki dua orang putra, Enzo merupakan anak pertama dan yang kedua bernama Liam yang masih berusia tiga tahun dari istrinya, Clarice Alves.

Marcelo merupakan abdi setia Real Madrid, dia sudah bergabung dengan raksasa Spanyol ini sejak 2006 dari Fluminense, berarti dia sudah menghabiskan 12 tahun untuk Los Blancos. Namun, Marcelo mulai menjadi pilihan utama pada 2007 dan sejak saat itu posisinya tidak tergantikan di full back kiri.

Musim ini Marcelo agak terganggu dengan cedera, dia hanya tampil 27 kali di La Liga, mencetak dua gol dan menyumbangkan lima assist. Di Liga Champions dia menyumbangkan tiga gol dan dua assist.

Melihat aksi anak Marcelo di ruang ganti Real Madrid, apakah dia akan meneruskan tugas ayahnya yang sudah 30 tahun di Los Blancos?

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar