[VIDEO] HIGHLIGHT Atalanta 0-0 Inter: Kedua Tim Tunjukkan Pertahanan Baja


AGEN BOLA,BergamoAtalanta menjamu Inter Milan dalam lanjutan kompetisi Serie A, Minggu (15/4). Pertandingan berjalan dengan sengit sejak menit-menit awal, namun tidak ada gol yang tercipta hingga akhir laga.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Atalanta pada menit ke-2. Mattia Caldara melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti dengan kaki kirinya, namun usahanya masih belum tepat sasaran.

Atalanta kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol pada menit ke-15. Kali ini Rafael Toloi yang memberikan ancaman ke pertahanan tim tamu, namun tendangannya dari dalam kotak penalti masih melenceng dari gawang Inter Milan.

Atalanta terus menekan. Pada menit ke-24 mereka mendapatkan peluang melalui tendangan dari Remo Freuler, namun kiper Inter Milan Samir Handanovic masih bisa mengamankan gawangnya dengan sangat baik.

Pada pertengahan babak pertama, Atalanta kembali mencoba untuk menembus pertahanan rapat Inter Milan. Musa Barrow melepaskan sundulan yang cukup akurat dari dalam kotak penalti, namun Handannovic kembali mampu mengamankan gawangnya dengan cekatan.

Inter Milan tak ingin terus ditekan dan mencoba untuk balas menyerang. Pada menit ke-31 gelandang serang asal Kroasia Ivan Perisic melepaskan tembakan akurat dari dalam kotak penalti, namun kiper tim tuan rumah masih mampu menggagalkan usahanya.

Pada menit ke-44 giliran Bryan Cristante yang mengancam gawang Atalanta melalui tendangannya dari luar kotak penalti, namun sekali lagi Berisha mampu menjaga gawangnya dengan reaksi yang baik.

Inter terus berusaha untuk menekan. Pada menit ke-61 bek sayap Davide Santon mencoba untuk melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, namun tak seperti Cristante, ia tak mampu mengarahkan bola tepat ke sasaran.

Pasukan Luciano Spalletti terus mencoba untuk mendapatkan gol pembuka mereka di pertandingan ini. Pada menit ke-71 Rafinha melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti, namun tendanngannya masih melenceng dari gawang.

Pada menit ke-81 giliran penyerang berdarah Brasil Éder yang mengancam gawang Atalanta dengan tendangan bebasnya. Ia berhasil mengarahkan bola tepat ke gawang dengan usahanya itu, namun Berisha mampu menghalau bola dengan sangat baik.

Menjelang pertandingan berakhir, Inter mendapatkan peluang terakhir melalui tendangan dari Ivan Perisic, namun para pemain bertahan Atalanta mampu menutup ruang tembak pemain itu dengan sempurna.

Akhirnya pertandingan berakhir dengan skor imbang 0-0. Dengan hasil ini, maka Inter Milan untuk sementara menempati posisi ke-5 dengan 60 poin di klasemen Serie A, sementara itu Atalanta di urutan ke-8 dengan 49 poin.

Susunan Pemain

Atalanta : Berisha; Toloi, Caldara, Masiello; Hateboer, De Roon, Freuler, Gosens; Cristante; Gomez, Barrow

Inter : Handanovic; D’Ambrosio, Skriniar, Miranda, Santon; Gagliardini, Borja Valero; Cancelo, Rafinha, Perisic; Icardi


VIDEO HIGHLIGHT Atalanta 0-0 Inter



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar