[VIDEO] Highlight AC Milan 0-0 Napoli: Scudetto Kian Jauh Dari Jangkauan Partenopei


AGEN BOLA,Milan – Peluang Napoli untuk merengkuh scudetto musim ini kian menipis setelah hanya meraih hasil imbang 0-0 saat berlaga di kandang AC Milan, Minggu (15/4/18) malam WIB.

Napoli sangat ingin memenangkan pertandingan ini demi membuat peluang scudetto mereka di musim ini tetap hidup. Trio lini depan Partenopei yang kembali diisi Dries Mertens, Jose Callejon, dan Lorenzo Insigne menjadi motor utama untuk membombardir lini belakang Milan.

Peluang bersih Napoli di laga ini tercipta pada menit ke-16. Umpan terobosan Lorenzo Insigne berhasil menemui kaki Dries Mertens. Beruntung bagi Milan, Gianluigi Donnarumma sigap mengamankan keadaan.

Sementara itu Milan hanya memiliki sedikit kesempatan untuk menyerang. Namun, hal itu cukup untuk membuat Pepe Reina repot. Salah satunya terjadi ada menit ke-38 melaui peluang Hakan Calhanoglu. Babak pertama kemudian berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Mengawali babak kedua baik Gennaro Gattuso atauapun Maurizio Sarri masih percaya dengan 11 pemain yang masing-masing mereka turunkan sejak awal pertandingan.

Tak seperti di babak pertama, di awal babak kedua ini terjadi jual-beli serangan yang lebih dinamis. Milan tak terlalu menunggu di lini pertahanan mereka.

Merasa lini depan timnya buntu, Maurizio Sarri langsung melakukan dua pergantian sekaligus. Marek Hamsik dan Dries Mertens keluar. Kemudian masuk Arkadiusz Milik dan Piotr Zielinski. pada menit ke-63.

Napoli terus mengejar gol di sisa babak pertama. Namun, tak ada gol yang bisa mereka ciptakan. Skor imbang tanpa gol tetap bertahan hingga laga berakhir.

Hasil ini membuat Napoli tetap berada di posisi kedua klasemen dengan raihan 78 poin. Mereka tertinggal tiga poin dari Juventus. Namun, jarak tiga poin itu berpeluang menjadi enam jika Juve menang atas Sampdoria.

Sementara itu bagi AC Milan hasil ini tak mempengaruhi posisi mereka di tabel klasemen. Saat ini Rossoneri tetap ada di posisi enam.

Susunan Pemain

AC Milan : Donnarumma, Calabria, Zapata, Mussachio, Rodriguez, Kessie, Biglia, Bonaventura, Suso, Kalinic, Calhanoglu.

Cadangan : Mauri, Andre Silva, Borini, Gomez, Montolivo, Abate, Storari, Antonelli, Cutrone, Locatelli, Anto Donnarumma.

Napoli : Reina, Maggio, Albiol, Koulibaly, Hysaj, Allan, Jorginho, Hamsik, Callejon, Mertens, Insigne.

Cadangan : Cabral, Milic, Zielinski, Chiriches, Sepe, Machach, Rog, Ounas, Diawara, Tonelli, Milik.


VIDEO Highlight AC Milan 0-0 Napoli


Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar