[VIDEO] CUPLIKAN GOL Valencia 1-0 Espanyol: Los Che Gusur Real Madrid


AGEN BOLA,Valencia Valencia berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Espanyol dalam laga jornada ke-31 La Liga, Senin (9/4/18) dini hari WIB. Kemenangan ini mengantar mereka naik ke posisi tiga dan menggeser Real Madrid.

Laga antara kedua tim ini berjalang dengan tempo cepat sesaat setelah wasit meniup pertandingan dimulai. Laga belum genap berjalan satu menit, Espanyol sudah mengamcam lewat upata Oscar Melendo. Namun, Neto masih sigap menjaga gawangnya.

Valencia sendiri tak butuh waktu lama untuk membuka keunggulan. Memanfaatkan assist dari Goncalo Guedes, Rodrigo Moreno dengan mudah menaklukkan kiper Pau Lopez melalui tandukan tajam pada menit ke-7.

Kedua tim saling jual beli serangan di sia babak pertama. Serangan dari Valencia dan Espanyol pun sama-sama berbobot. Hal itu terbukti dengan adanya delapam upaya yang mengarah ke gawang dari kedua tim di sepanjang babak pertama.

Namun, baik Neto maupun Pau Lopez masih cukup sigap untuk menjaga gawangnya. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Pelatih Espanyol, Quique Sanchez Flores tampak menginstruksikan anak-anak asuhannya untuk memberikan tekanan kepada Valencia di awal babak kedua. Namun, tekanan yang diberikan Periquitos tak terlalu efektif.

Melihat hal itu, Sanchez menarik keluar Jose Jurado dan memasukkan pemain yang memiliki tipe permainan yang lebih menyerang, Leo Baptistao ketika pertandingan tepat berjalan satu jam.

Espanyol memang dominan atas Valencia di sepanjang babak kedua. Namun, Pablo Piatti dan kolega kesulitan menembus pertahanan Los Che yang tampil solid di laga ini.

Hingga laga berakhir lini belakang Valencia berhasil mempertahankan gawangnya dengan baik dan skor 1-0 untuk keunggulan mereka juga tetap bertahan.

Hasil ini tentu sangat baik bagi Valencia yang sukses naik ke posisi tiga klasemen sekaligus memperbesar peluang mereka berlaga di Liga Champions musim depan. Di sisi lain kekalahan ini membuat Espannyol berada di urutan 14.

Susunan Pemain

Valencia : Neto, Montoya, Gabriel, Garay, Gaya, Kondogbia, Soler, Parejo, Guedes, Zaza, Rodrigo.

Cadangan : Jaume, Vezo, Maksimovic, Vietto, Perreiera, Torres, Mina.’

Espanyol : Pau Lopez, Navvaro, Moreno, Sanchez, Jurado, Didac, Jimenez, Lopez, Piatti, Hermoso, Darder.

Cadangan: Caricol, Garcia, Baptistao, Granero, Sanchez, Frias.


VIDEO CUPLIKAN GOL Valencia 1-0 Espanyol



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar