[VIDEO] CUPLIKAN GOL Torino 1-0 Inter Milan: Si Ular Tumbang Diseruduk Banteng


AGEN BOLA,TurinTorino sukses meraih tiga poin di kandang mereka, Olimpico Grande Torino pada hari Minggu (8/4/18) melawan Inter Milan. Gol tunggal Adem Ljajic cukup untuk membuat “Il Biscione” pulang tertunduk.

Kemenangan ini tidak mengubah posisi Torino yang punya julukan “The Bull” alias “Si Banteng” di peringkat 10 klasemen, begitu juga Inter mereka tertahan di posisi empat, tetapi terancam digeser Lazio bila klub asal Roma ini menang melawan Udinese (8/4/18).

Torino mengawali pertandingan ini dengan sangat baik, mereka menekan lebih dahulu dan mematahkan serangan balik Inter. Tak banyak peluang yang mereka ciptakan, tetapi skema permainan Torino sangat tepat dengan serangan melalui tengah.

Walau begitu, Inter sempat mendapat dua peluang bagus setelah setengah jam pertandingan, pertama Antonio Candreva dengan tendangan kerasnya, tetpai masih bisa ditepis Salvatore Sirigu. Bola rebound masih dikuasai Inter dan mengarah ke Miranda, sayang sepakannya dari jarak dekat masih melebar.

Torino langsung merespons, dua menit kemudian Belotti mengancam gawang Inter. Striker Torino ini berhasil meraih umpan loft dan melepaskan tendangan first-time voli, sayangnya sepakannya tak tepat sasaran.

Tuan rumah akhirnya berhasil memimpin pada menit 36 setelah menciptakan banyak peluang. Andrea Belotti bekerja sama dengan baik dengan Lorenzo De Silvestri, dia kemudian mengirim umpan silang mengarah tepat ke Llajic yang mengubahnya menjadi gol.

Torino masih terus mencoba menekan dan tidak memberikan Inter ruang untuk mengembangkan permainan mereka, tetapi babak pertama berakhir dengan skor 1-0.

Babak kedua pertandingan berjalan lebih ketat lagi, Inter bermain lebih menekan dan menyerang lebih intens. Bila awalnya mereka banyak memanfaatkan serangan balik, di babak kedua Inter berupaya untuk memenangkan lapangan tengah.

Inter nyaris kebobolan pada menit 54, umpan Llajic mengarah sempurna kepada De Silvestri, tetapi upaya ini diselematkan Handanovic. Beruntung Inter memiliki kiper habat ini.

Belotti mulai tampil menonjol di babak pertama setelah di babak pertama tadi kurang terllibat dalam permainan. Kerja samanya dengan Silvestri dan Llajic sudah terlihat.

Memasuki satu jam pertandingan Inter mulai mendominasi penguasaan bola, misi mereka lebih dominan di lini tengah cukup berhasil. Serangan Inter juga bertambah banyak, hanya saja efesiensi serangan mereka belum baik.

Torino merapatkan pertahanan mereka di menit-menit akhir, namun mereka juga menekan dengan serangan balik membuat Inter semakin kesulitan. Hingga pertandingan usai skor 1-0 tetap bertahan.

Susunan Pemain

Torino (3-4-1-2) : Sirigu; N’Koulou, Burdisso, Moretti; De Silvestri, Baselli, Obi, Cristian Ansaldi; Ljajic; Belotti, Falque.

Cadangan : Ichazo, Molinaro, Bonifazi, Valdifiori, Acquah, Edera, Berenguer, Barreca, Milinkovic-Savic.

Inter (4-2-3-1) : Handanovic; Cancelo, Skriniar, Miranda, D’Ambrosio; Brozovic, Gagliardini; Candreva, Valero, Perisic; Icardi.

Cadangan : Lopez, Rafinha, Ranocchia, Karamoh, Santon, Eder, Padelli, Henrique, Berni, Pinamonti.


VIDEO CUPLIKAN GOL Torino 1-0 Inter Milan



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar