[VIDEO] CUPLIKAN GOL Stoke City 1-2 Tottenham Hotspur: Eriksen, Pahlawan Kemenangan Spurs


AGEN BOLA,StokeTottenham Hotspur sukses meraih kemenangan tipis 2-1 saat bertandang ke markas Stoke City, Sabtu (7/4/18) malam WIB. Di laga ini Christian Eriksen menjadi pahlawan kemenangan Spurs dengan dua golnya.

Laga ini menjadi pertanda kembalinya Harry Kane dari cedera cukup parah yang ia alami pada bulan lalu. Kane langsung turun menjadi starter di pertandingan ini.

Namun, meski sudah diperkuat Kane, penampilan Spurs di babak pertama tak terlalu spesial. Tim asuhan Mauricio Pochettino itu terlihat sangat kesulitan untuk menembus pertahanan Stoke City yang tampil sangat kompak di babak pertama.

Bahkan, Spurs yang dominan dalam penguasaan bola hanya bisa melepaskan satu tembakan mengarah ke gawang yakni pada menit ke-23 melalui upaya pemain asal Korea Selatan, Son Heung-Min.

Stoke City sendiri tak bisa berbuat banyak selain bertahan. Upaya bertahan The Potters berjalan sukses hingga babak pertama berakhir. Hal itu ditandai dengan masih terpaparnya skor 0-0 di papan skor bet365 Stadium.

Ketatnya pertahanan tuan rumah akhirnya jebol juga di babak kedua. Pada menit ke-52, Cristian Eriksen memecah kebuntuan di laga ini setelah memanfaatkan assist dari Dele Alli.

Namun, reaksi positif justru ditunjukan Stoke City setelah mereka kebobolan. Bahkan skuat asuhan Paul Lambert itu lima menit setelah gol Eriksen. Memanfaatkan kesalahan Hugo Lloris, eks pemain Manchester United, Mame Biram Diouf sukses mencetak gol untuk Stoke City.

Sial bagi Stoke, semangat mereka yang baru hadir setelah Diouf mencetak gol kembali luntur pada menit ke-63. Penyebabnya, Christian Eriksen membuat gol keduanya melalui set piece di laga ini.

Sekilas bola tembakan bebas Eriksen ini sempat terkenna kepala Harry Kane. Namun, jika dilihat dari tayangan ulang Kane tak menyentuh bola itu dan gol itu tetap menjadi milik Eriksen.

Di laga ini sempat terjadi beberapa insiden yang membuat wasit hingga menambahkan waktu pertandingan mencapai delapan menit.

Namun, panjangnya injury time tak menghalangi kemenangan Spurs. Hasil ini membuat mereka menyamai poin Liverpool yang ada di urutan ketiga. Spurs memiliki keuntungan dengan menyimpan laga lebih banyak ketimbang Liverpool.

Di sisi lain kekalahan ini semakin membuat Stoke City terdampar di papan bawah klasemen tepatnya di posisi ke-19 dengan raihan hanya 27 poin. Jika terus tampil buruk, kita mungkin tak melihat Stoke City lagi di Premier League musim depan.

Susunan Pemain

Stoke City : Butland, Johnson, Shawcross, Martins Indi, Pieters, Bauer, Allen, Ndiaye, Sobhi, Diouf, Shaqiri.

Cadangan : Zouma, Ireland, Cameron. Crouch, Haugaard, Campbell.

Tottenham Hotspur : Lloris, Aurier, Sanchez, Rose, Wanyama, Dembele, Eriksen, Alli, Son, Kane.

Cadangan: Lamela, Vorm, Dier, Sissoko, Lloriente, Moura, Davies.


VIDEO CUPLIKAN GOL Stoke City 1-2 Tottenham Hotspur



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar