[VIDEO] CUPLIKAN GOL Southampton 2-3 Chelsea: Brace Giroud Warnai Comeback Spesial The Blues


AGEN BOLA,Southampton Chelsea berhasil bangkit setelah sempat tertinggal 0-2 saat tandang ke markas Southampton, Sabtu (14/4) malam WIB. Brace dari Olivier Giroud mewarnai comeback spesial tim asuhan Antonio Conte yang mengakhiri laga dengan skor 3-2.

Southampton mengusung misi untuk lolos dari jeratan degradasi kala menjamu Chelsea di kandang mereka, St. Mary’s Stadium. Namun, di awal laga, Soton mendapatkan tekanan yang cukup masif dari Chelsea.

Meski demikian, Southampton justru mampu unggul terlebih dahulu. Diawali dengan tusukan Ryan Bertrand di sisi sayap kanan pertahanan Chelsea, Dusan Tadic yang tak terlalu ketat dijaga mampu membobol gawang Tibaut Courtois.

Southampton kian percaya diri setelah mereka mampu mencetak gol terlebih dahulu di laga ini. Di sisa babak pertama James Ward-Prowse dan Dusan Tadic memiliki peluang yang sangat bagus. Namun, sayang sekali peluang keduanya masih bisa diamankan Thibaut Courtois.

Di sisi lain Chelsea seperti mengalami kebuntuan. The Blues kesulitan untuk mengembangkan permainan setelah mereka tertinggal. Skor 0-1 untuk keunggulan Soton tetap bertahan hingga babak pertama usai.

Chelsea berambisi untuk bangkit di awal babak kedua. Skuat asuhan Antonio Conte itu sempat memiliki peluang melalui Wilian Borges. Namun, peluang dari pemain asal Brasil itu masih ditahan Alex McCarthy.

Southampton kembali tampil mengejutkan di laga ini. Ketika laga memasuki menit ke-60, The Saints bahkan sukses menggandakan keunggulan mereka di laga ini.

Melalui situasi set piece yang diambil oleh James Ward-Prowse, Jan Badnarek berhasil menyambut bola yang mengarah kepadanya. Spesialnya gol ini dicetak di laga debut bek muda asal Polandia itu. Thibaut Courtois lagi-lagi tak bisa berbuat banyak.

Melihat timnya kebobolan dua gol, Antoni Conte bergerak cepat. Satu menit setelah gol kedua Soton, Conte mengganti dua pemainnya sekaligus. Alvaro Morata dan Davide Zappacosta ditarik keluar dan masuk Olivier Giroud dan Pedro.

Pergantian yang dilakukan Conte tampak cukup berhasil. Sembilan menit berada di lapangan, Olivier Giroud berhasil memperkecil keadaan. Tandukannya yang memanfaatkan umpan dari Marcos Alonso tak terbendung kiper Southampton.

Bahkan, Chelsea kemudian bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-75. Umpan dari Willian tak disia-siakan oleh Eden Hazard. Tembakan pemain asal Belgia itu membuat skor menjadi imbang 2-2.

Bahkan, Chelsea kemudian bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-75. Umpan dari Willian tak disia-siakan oleh Eden Hazard. Tembakan pemain asal Belgia itu membuat skor menjadi imbang 2-2.

Di sisa babak kedua baik Chelsea ataupun Southampton sama-sama memiliki peluang. Namun, tak ada lagi gol yang tercipta hingga pertandingan berakhir.

Hasil ini membuat Chelsea tetap berada di posisi lima klasemen dengan raihan 60 poin atau tertinggal tujuh poin dari penghuni posisi empat, Tottenham. Di sisi lain kekalahan ini membuat Southampton masih ada di posisi 18 alias posisi di zona degradasi.

Susunan Pemain

Southampton : McCarthy; Bednarek, Hoedt, Yoshida; Cédric, Romeu, Ward-Prowse, Bertrand; Tadić, Højbjerg, Long.

Cadangan : Austin, Lemina, Boufal, Gabbiadini, McQueen, Sims, Forster

Chelsea : Courtois; Cahill, Christensen, Azpilicueta; Zappacosta, Kanté, Fàbregas, Alonso; Willian, Hazard, Morata.

Cadangan: Caballero, Barkley, Pedro, Bakayoko, Moses, Giroud, Palmieri


VIDEO CUPLIKAN GOL Southampton 2-3 Chelsea



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar