[VIDEO] CUPLIKAN GOL Roma 0-2 Fiorentina: Dewi Fortuna Tak Berpihak Ke Tuan Rumah


AGEN BOLA,RomaRoma menjamu Fiorentina dalam lanjutan kompetisi Serie A di Stadion Olimpico, Sabtu (8/4/18). Fiorentina berhasil mencuri kemenangan di pertandingan ini dengan torehan dua gol mereka.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Fiorentina pada menit ke-7, dan itu langsung berhasil membuahkan gol untuk mereka. Marco Benassi menjadi pencetak gol untuk La Viola setelah tendangan kaki kirinya tak mampu dihalau oleh pertahanan Roma.

Roma berusaha untuk membalas serangan enam mennit kemudian. Penyerang asal Bosnia Herzegovina Edin Dzeko melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun sayang tendangannya masih membentur tianggawang Fiorentina.

Roma masih berusaha untuk mendapatkan gol penyama kedudukan di pertengahan babak pertama, namun pertahanan kokoh dari Fiorentina mampu mencegah mereka untuk mendapatkan gol di Olimpico.

Fiorentina mencoba untuk balas menyerang pada menit ke-39, dan seolah dewi fortuna berpihak pada mereka, gol kembali tercipta melalui peluang itu. Giovanni Simeone menjadi pencetak gol kedua La Viola, setelah tendangannya mampu menembus gawang Roma.

Tertinggal dua gol membuat Roma semakin meningkatkan serangan mereka. Pada menit ke-56 gelandang asal Belgia Radja Nainggolan melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti yang mengarah tepat ke gawang, namun kiper tim tamu masih mampu mengamankan gawangnya.

Roma kembali mendapatkan peluang bagus untuk mencetak gol pada menit ke-74. Patrik Schick melepaskan sundulan dari dalam kotak penalti, namun sayang bola hasil sundulannya masih membentur tiang gawang.

Roma kembali tak beruntung beberapa saat kemudian. Bek mereka Federico Fazio melepaskan sundulan dari situasi tendangan sudut, namun sekali lagi Roma harus gagal mendapatkan gol akibat kokohnya tiang gawang lawan.

Roma masih terus berusaha untuk mendapatkan gol mereka di bagian akhir pertandingan. Gelandang Maxime Gonalons melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun usahanya masih digagalkan oleh barisan pertahanan Fiorentina.

Pada masa injury time, Roma mendapatkan peluang terakhir mereka di pertandingan. Stephan El Shaarawy melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti dengan menggunakan kaki kanannya, namun sayang usahanya masih belum tepat sasaran.

Akhirnya pertandingan berakhir dengan kemenangan 0-2 Fiorentina. Dengan hasil ini maka Roma menempati posisi ke-3 di klasemen Serie A dengan 60 poin, sedangkan Fiorentina menempati posisi ke-7 dengan 50 poin.

Susunan Pemain

Roma : Alisson; Peres, Manolas, Fazio, Juan Jesus; Strootman, Gonalons, Nainggolan; Defrel, Dzeko, El Shaarawy

Fiorentina : Sportiello; Laurini, Pezzella, Vitor Hugo, Biraghi; Benassi, Dabo; Veretout, Saponara, Eysseric; Simeone


VIDEO CUPLIKAN GOL Roma 0-2 Fiorentina



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar