[VIDEO] CUPLIKAN GOL Real Madrid 1-1 Atletico Madrid: Derby Madrid Penuh Dilema Berakhir Remis


AGEN BOLA,MadridReal Madrid dan Atletico Madrid gagal untuk kembali menentukan siapa sebenarnya jawara ibukota Spanyol musim ini. Usai berimbang di pertemuan paruh pertama lalu, kini Los Blancos dan Los Rojiblancos kembali harus berbagi angka 1-1 dalam laga jornada ke-31 La Liga 2017/2018 yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Minggu (8/4) malam.

Hasil yang tetap membuat kedua tim bertahan di posisinya masing-masing di papan klasemen saat ini tersebut sebenarnya memang penuh dilema terutama bagi Madrid. Jika menang El Real sama saja akan memberikan gelar liga pada Barcelona sementara tanpa tripoin mereka akan menipiskan kans merebut posisi runner up dari El Atleti.

Sempat tidak terlihat di menit-menit awal Cristiano Ronaldo langsung mengancam begitu jam menunjukkan menit ke-20. Dari tepi kotak penalti, penyerang berusia 33 tahun tersebut tanpa ragu melepaskan tembakan keras menggunakan kaki kirinya yang memaksa kiper Atletico, Jan Oblak, membuat penyelamatan akrobatik.

Tujuh menit kemudian kans untuk mencetak gol kembali menghampiri Madrid. Delivery cermat dari Toni Kroos via bola mati mampu menemukan Raphael Varane diantara kerumunan pemain namun keputusan sang bek Prancis untuk melakukan shot jarak dekat masih belum bisa menaklukkan Oblak.

Peluang bersih bagi Atletico akhirnya datang juga mendekati setengah jam pertama laga melalui kaki bomber garang mereka, Diego Costa. Mendapat layanan umpan manis dari Koke, pemain internasional Spanyol tersebut pun meneruskannya dengan merangsek ke kotak penalti Madrid. Sayang akurasinya saat hendak menyasar tiang jauh masih belum terlalu apik.

Marcelo membuat publik Santiago Bernabeu memekik kala usahanya di empat menit jelang turun minum menghantam mistar gawang. Padahal usaha denga kaki kanannya yang kurang dominan tersebut telah mampu membuat Oblak tak berkutik. Bola muntah kemudian hendak disambar Dani Carvajal namun sayang Oblak memastikan jika kini gawangnya aman. Skor kacamata jadi penghias papan skor saat jeda.

Delapan menit paska restart keseimbangan pun terpecah. Real Madrid mampu unggul terlebih dahulu lewat Cristiano Ronaldo. Bermula dari Gareth Bale yang mengirimkan umpan tarik dari sisi kiri, dengan cermat Ronaldo yang sudah menunggu di kotak penalti pun melepaskan sepakan voli first time yang menyasar sudut kiri bawah dari gawang Oblak. Patut diketahui jika gol ini adalah lesakan ke-650 CR7 sepanjang kariernya di level klub maupun timnas.

Dihukum gol spektakuler Ronaldo tidak membuat Atletico minder dan justru langsung bisa melakukan balasan. Menggiring bola sampai ke tepi kotak penalti lawan membuat Thomas Partey dengan mudah menemukan pergerakan Antoine Griezmann yang kemudian membagi bola pada Vitolo. Nama terakhir gagal mengecoh Keylor Navas namun bola untah segera disambar Griezmann yang membuat Los Rojiblancos hanya butuh tiga menit saja untuk menyamakan skor lagi.

Di sisa laga tidak ada lagi gol yang tercipta. Madrid bahkan terkesan bermain aman demi mempersiapkan laga perempat final UCL kontra Juventus di tengah pekan mendatang dengan menarik keluar Ronaldo secara prematur. Skor 1-1 pun jadi hasil akhir el derbi Madrileno edisi kali ini.

Susunan Pemain

Real Madrid (4-4-2) : Keylor Navas, Dani Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo, Lucas, Mateo Kovacic, Toni Kroos, Marco Asensio, Gareth Bale, Cristiano Ronaldo

Cadangan: Karim Benzema, Luka Modric, Kiko Casilla, Casemiro, Theo Hernández, Marcos Llorente, Isco

Atletico Madrid (4-4-2) : ssssJan Oblak, Juanfran, Stefan Savic, Diego Godín, Moises Gomez, Vitolo, Saúl Ñíguez, Teye Thomas, Koke, Diego Costa, Antoine Griezmann 56′

Cadangan : Fernando Torres, Ángel Correa, Gabriel Fernández, Sime Vrsaljko, Kevin Gameiro, Axel Werner, Antonio Montoro


[VIDEO CUPLIKAN GOL Real Madrid 1-1 Atletico Madrid



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar