[VIDEO] CUPLIKAN GOL Paris Saint Germain 7-1 Monaco: Ganas Dan Tanpa Ampun! Les Parisiens Kunci Gelar Ligue 1


AGEN BOLA,ParisParis Saint-Germain menjamu Monaco dalam lanjutan kompetisi Ligue 1 di Stadion Parc des Princes, Senin (16/4/18). Di pertandingan ini, PSG benar-benar bermain tanpa ampun, dan Monaco harus menelan kekalahan memalukan dengan skor 7-1.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh PSG pada menit ke-10. Penyerang asal Uruguay Edinson Cavani melepaskan tembakan kaki kiri dari dalam kotak penalti, namun usahanya masih belum tepat sasaran.

Namun tak butuh waktu lama bagi PSG untuk membuka keran gol mereka di pertandingan ini. Pada menit ke-15 Giovani Lo Celso berhasil menjebol gawang Monaco setelah ia mampu memanfaatkan umpan Dani Alves dengan baik.

Dua menit kemudian, PSG kembali menekan pertahanan Monaco, dan mereka berhasil menambah keunggulan melalui usaha tersebut. Edinson Cavani kali ini menjadi pencetak gol untuk PSG setelah sundulannya dari dalam kotak penalti menembus gawang Monaco.

PSG semakin menggila setelah unggul dua gol. Tiga menit setelah mendapatkan gol kedua mereka, PSG melancarkan serangan balik cepat yang mematikan, dan hasilnya Monaco harus memungut bola dari gawang mereka untuk ketiga kalinya.

PSG tak berhenti sampai di situ. Mereka terus berusaha untuk menekan pertahanan Monaco. Pada menit ke-27 mereka kembali mampu mendapatkan gol, kali ini melalui sundulan Giovani Lo Celso memanfaatkan umpan dari Javier Pastore.

Pada bagian akhir babak pertama, Monaco mencoba untuk mendapatkan gol mereka, dan itu berhasil mereka dapatkan setelah Rony Lopes mampu memanfaatkan umpan dari Almamy Touré untuk menjebol gawang PSG.

Namun gol dari Monaco itu sama sekali tidak mampu menghentikan laju permainan PSG. Pada menit ke-58 pasukan Unai Emery kembali mampu menciptakan gol, kali ini melalui Ángel Di María yang melepaskan tembakan tak terbendung dari dalam kotak penalti.

Mimpi buruk bagi Monaco terus berlanjut. Pada menit ke-76 pemain yang seharusnya menjadi tumpuan mereka, Radamel Falcao, justru mencetak gol bunuh diri yang semakin menghancurkan mental timnya.

Dan menjelang pertandingan berakhir, Julian Draxler melengkapi penderitaan Monaco dengan torehan golnya memanfaatkan umpan dari Thomas Meunier.

Akhirnya pertandingan berakhir dengan skor 7-1 untuk kemenangan PSG. Dengan hasil ini, maka PSG berhasil memastikan diri sebagai juara Ligue 1 untuk musim ini. Sedangkan Monaco masih menempati posisi kedua untuk saat ini.

Susunan Pemain

Paris Saint Germain : Areola; Yuri, Silva, Marquinhos, Alves; Draxler, Rabiot, Celso; Pastore, Cavani, Maria.

Monaco : Subasic; Toure, Raggi, Jemerson, Jorge; Moutinho, Fabinho; Ghezzal, Lemar, Lopes; Falcao.


VIDEO CUPLIKAN GOL Paris Saint Germain 7-1 Monaco



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar