[VIDEO] CUPLIKAN GOL Manchester City 2-3 Manchester United: Epic Comeback, Setan Merah!


AGEN BOLA,ManchesterManchester City menjamu Manchester United dalam lanjutan kompetisi Premier League di Stadion Etihad, Sabtu (8/4/18). The Citizens sempat unggul dua gol di pertandingan ini, namun The Red Devils mampu bangkit untuk memenangkan pertandingan.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Manchester City pada menit ke-4. Bek kanan Danilo melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun usahanya masih belum tepat sasaran.

Manchester City kembali mendapatkan peluang pada menit ke-22. Gelandang asal Portugal Bernardo Silva melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti yang mengarah ke gawang, namun De Gea mampu mengamankan gawangnya dengan baik.

Terus menekan, Manchester City akhirnya berhasil mendapatkan gol pertama pada menit ke-25. Kapten tim Vincent Kompany melepaskan sundulan dari dalam kotak penalti menyambut tendangan sudut, dan pertahanan Manchester United tak mampu mencegah gawang mereka kebobolan.

Manchester City semakin bersemangat setelah mendapatkan gol pertama mereka. Pada menit ke-31, mereka kembali melancarkan serangan dan berhasil mendapatkan gol melalui tendangan dari Ilkay Gündogan.

Pada menit ke-51 Manchester City kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol melalui usaha dari Ilkay Gündogan, namun tendangan pemain itu masih membentur tiang gawang Manchester United.

Manchester United mencoba untuk bangkit. Pada menit ke-53 mereka menekan pertahanan Manchester City, dan Paul Pogba mampu mengubah skor menjadi 2-1 setelah tendangannya tak mampu dihalau oleh Ederson.

Paul Pogba benar-benar menjadi pembeda di tim Manchester United di pertandingan ini. Pada menit ke-55 ia kembali berhasil menjebol gawang Manchester City, kali ini melalui sundulannya memanfaatkan umpan dari Alexis Sánchez.

Manchester United semakin menekan untuk bisa membalikkan kedudukan. Pada menit ke-69 mereka kembali mendapatkan peluang bagus untuk mencetak gol, dan Chris Smalling dengan sundulan akuratnya mampu mengubah skor menjadi 2-3 untuk timnya.

Manchester City mencoba untuk menyamakan kedudukan menjelang pertandingan berakhir. Pada menit ke-89 Sergio Agüero melepaskan sundulan yang berbahaya di dalam kotak penalti Manchester United, namun David De Gea mampu menyelamatkan gawangnya dengan brilian.

Dan pada menit ke-90 giliran Raheem Sterling yang mendapatkan peluang untuk menyamakan kedudukan, namun tendangan jarak dekatnya masih membentur gawang Manchester United.

Akhirnya pertandingan berakhir dengan kemenangan 2-3 Manchester United. Dengan hasil ini Manchester City gagal untuk mengamankan gelar liga mereka, sedangkan Manchester United masih menempati posisi kedua dengan 71 poin.

Susunan pemain

Manchester City : Ederson, Danilo, Kompany, Otamendi, Delph, Fernandinho, Gundogan, Bernardo, Silva, Sane, Sterling

Manchester United : De Gea, Young, Bailly, Smalling, Valencia, Lingard, Matic, Pogba, Herrera, Sanchez, Lukaku


VIDEO CUPLIKAN GOL Manchester City 2-3 Manchester United



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar