[VIDEO] CUPLIKAN GOL Manchester City 1-2 Liverpool (Agg 1-5): Reds Kandaskan Langkah Citizens Di Etihad


AGEN BOLA,ManchesterManchester City yang tampil ngotot dari awal pertandingan dipaksa menyerah 2-1 oleh Liverpool di Etihad Stadium (11/4). Kekalahan ini membuat mereka harus tersingkir dari Liga Champions dengan agregat 5-1.

Manchester City langsung tancap gas dan memberikan kejutan kepada Liverpool, pertandingan baru berjalan dua menit Gabriel Jesus berhasil membawa timnya unggul. Kerja sama Jesus dengan Sterling berbuah manis di awal pertandingan ini.

Liverpool tampak agak tegang setelah gol pertama Sterling, beberapa kali pemainnya melakukan kesalahan dalam hal operan dan umpan. Sementara itu City terus menggempur pertahanan Liverpool dan memaksa mereka lebih banyak memainkan bola di lapangannya.

Liverpool kesulitan di lapangan tengah, mereka benar-benar kalah di area ini di babak pertama sehingga lebih memilih untuk memainkan bola-bola panjang untuk menyerang. Tetapi, teknik ini tidak sulit dipatahkan pemain City.

City menyerang dari segala penjuru, Kevin De Bruyne, David Silva dan Fernandinho diberikan kebebasan lebih untuk mengeksekusi bola dari luar kotak penalti. Bek Liverpool benar-benar harus bekerja keras untuk mempertahankan daerah mereka.

Pada menit 42 Sane berhasil mencetak gol usai Bernardo Silva gagal memanfaatkan kesempatan one-on-one dengan Karius, sayangnya dia sudah berada di posisi ofiside menurut wasit sehingga gol dianulir, tetapi ketika dilihat dari tayangan ulang Sane berada di posisi onside. Setelah itu Liverpool mendapat peluang emas dari Chamberlain, tetapi umpan tembakannya masih melambung tinggi setelah mendapat umpan dari Salah.

Di babak kedua Pep Guardiola diusir wasit dari lapangan karena protes terlalu keras kepada wasit cadangan usai babak pertama. Dan tampaknya itu berpengaruh pada City, Mohamed Salah berhasil mencetak gol pada menit 57 memanfaatkan kemelut di depan gawang tuan rumah.

City terus mencoba menggempur pertahanan Liverpool, Sane dan De Bruyne mendapat peluang bagus untuk membawa timnya unggul, sayangnya kewajiban untuk bertahan sedikit mereka lupakan sehingga Firmino berhasil mencetak gol kedua Liverpool.

Walau sudah kalah agregat 5-1 dan harus mengejar lima gol untuk bisa lolos ke babak semifinal dengan pertandingan tersisa 15 menit pemain Manchester City belum putus asa, Sane mendapat peluang bagus di menit 79 bahkan di injury time pasukan Guardiola tetap mencoba. Namun, hingga pertandingan usai skor tetap 2-1.

Susunan Pemain

Manchester City (3-2-4-1) : Ederson; Walker, Otamendi, Laporte; Fernandinho, De Bruyne; Sterling, Bernardo Silva, David Silva, Sane; Gabriel Jesus.

Cadangan : Bravo, Kompany, Gundogan, Aguero, Delph, Zinchenko, Foden.

Liverpool (4-3-3) : Karius; Alexander-Arnold, Lovren, Van Dijk, Robertson; Oxlade-Chamberlain, Milner, Wijnaldum; Salah, Firmino, Mane.

Cadangan : Clyne, Klavan, Moreno, Mignolet, Ings, Solanke, Woodburn.


VIDEO CUPLIKAN GOL Manchester City 1-2 Liverpool (Agg 1-5)



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar