[VIDEO] CUPLIKAN GOL Lazio 4-2 Salzburg: Cukup Aman Bagi Biancocelesti


AGEN BOLA,Roma – Dipertemukan dengan lawan penuh kejutan seperti Salzburg di babak perempat final rupanya belum mampu terlalu menyulitkan Lazio pada leg pertama, Jumat (6/4) dini hari WIB. Biancocelesti sukses menang dengan skor 4-2 di Olimpico.

Berkat kemenangan ini Tim Elang Ibukota cukup nyaman untuk melaju ke semifinal. Mereka hanya butuh hasil imbang atau kalah dengan selisih satu gol pada leg kedua pekan depan di Red Bull Arena Salzburg.

Di laga ini keunggulan Lazio sudah terlihat sejak awal. Saat baru sembilan menit saja Senad Lulic telah membuka keran gol tuan rumah lewat sebuah gol jarak dekat hasil kerja sama dengan Dusan Basta.

Namun 15 menit sebelum turun minum skor kembali berimbang. Playmaker Salzburg, Valon Berisha, melakukan eksekusi penalti jitu. Penalti yang didapatkan dari pelanggaran keras Basta pada Munas Dabbur itu sukses memberi Salzburg napas saat jeda pertandingan. Bagi Berisha ini adalah gol ketiganya dari tiga partai Liga Europa terbaru usai sebelumnya mampu menjebol gawang Borussia Dortmund dua kali.

Permulaan babak kedua kembali jadi ajang pamer start apik bagi Lazio. Anak-anak asuhan Simone Inzaghi tersebut bisa mengembalikan keunggulan mereka kali ini lewat kaki Marco Parolo. Gelandang asal Italia tersebut menggunakan servis manis dari Luis Alberto untuk mencetak gol pertamanya di Eropa musim ini.

Publik Olimpico sempat kembali cemas saat Salzburg lagi-lagi bisa menyamakan angka lewat pemain pengganti Takumi Minamino di menit ke-71, namun subtitusi Lazio juga tidak kalah bekerja. Hanya tiga menit setelahnya skor berubah menjadi 3-2 berkat gol dari Felipe Anderson yang memanfaatkan assist dari Sergej Milinkovic-Savic.

Ciro Immobile akhirnya jadi penentu di akhir laga dengan gol yang membunuh semangat juang Salzburg di leg pertama. Bomber internasional Italia tersebut mengkonversi umpan dari Lucas Leiva menjadi gol keempat Lazio di menit ke-76.

Susunan Pemain

SS Lazio (3-5-2) : Thomas Strakosha, Luiz Felipe Ramos Marchi, Stefan de Vrij, Stefan Radu, Dusan Basta, Marco Parolo, Lucas Leiva, Sergej Milinkovic-Savic, Senad Lulic, Ciro Immobile, Luis Alberto

Cadangan : Patric, Nani, Felipe Anderson, Bartolomeu Jacinto Quissanga, Felipe Caicedo, Guerrieri, Alessandro Murgia

Red Bull Salzburg (4-4-2) : Alexander Walke, Stefan Lainer, André Ramalho, Duje Caleta-Car, Andreas Ulmer, Amadou Haidara, Diadie Samassekou, Xaver Schlager, Valon Berisha, Fredrik Gulbrandsen, Moanes Dabour

Cadangan : Cican Stankovic, Jerome Junior Onguene, Hannes Wolf, Takumi Minamino, Christoph Leitgeb, Patrick Farkas, Marin Pongracic


VIDEO CUPLIKAN GOL Lazio 4-2 Salzburg



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar