[VIDEO] CUPLIKAN GOL Juventus 0-3 Real Madrid: Ronaldo Cetak Gol Super, Nyonya Tua Sakit Hati Lagi

Cristiano Ronaldo mencetak dua gol dalam kemenangan telak Real Madrid di Juventus Stadium, pada leg pertama perempat final Liga Champions.

AGEN BOLA,Juventus kembali harus menelan kekalahan pahit dari Real Madrid, mereka takluk 3-0 di kandang sendiri pada leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (4/4) dini hari WIB

Juventus langsung dikejutkan dengan gol cepat Real Madrid yang dicetak Cristiano Ronaldo pada menit ke-5. Tampak pemain belakang Juvntus belum begitu siap sehingga saat Isco memberikan umpan tarik dan Ronaldo cukup bebas saat meneruskan bola ke gawang.

Kelalaian ini direspon cepat oleh Juventus, mereka mencoba menekan dan menciptakan beberapa peluang. Dybala menjadi motor serangan Juventus dan beberapa kali bisa membuat Navas harus berjibaku dengan bola.

Satu-satunya peluang emas Juve di babak pertama dari tendangan bebas Dybala yang disambut sontekan Higuain di mulut gawang, namun Navas tampil gemilang dengan menepis bola.

Setelah gol Ronaldo Real Madrid lebih banyak diserang, Juventus bermain lebih agresif. Walau serangan Juve cukup berbahaya, pertahanan Real Madrid masih sanggup meredam. Real Madrid juga tidak pasif, mereka banyak mencoba lewat serangan balik, salah satu hasilnya ketika sepakan luar kotak penalti Kroos membentur mistar gawang.

Di babak kedua masih tidak jauh berbeda, Juventus banyak melakukan serangan, tetapi serangan mereka kurang efektif. Real Madrid lebih mengandalkan serangan balik super cepat mereka.

Serangan balik cepat Real Madrid membuahkan hasil pada menit 64 dan tampak Chiellini dan Buffon kurang berkomunikasi untuk mendapatkan bola. Percobaan pertama di tepis Buffon, tetapi yang kedua tendangan salto Ronaldo tak bisa dibendung.

Dua menit setelah gol Ronaldo, Bianconeri harus bermain dengan 10 orang akibat Dybala melakukan pelanggaran keras sehingga mendapat kartu kuning kedua di laga ini. Sebelumnya pemain asal Argentina itu dapat kartu kuning akibat diving di kotak penalti.

La Vecchia Signora pun semakin kesulitan mengembangkan permainan. Alih-alih mengejar ketinggalan, mereka justru kebobolan lagi di menit 73. Aksi operan satu dua Ronaldo, Isco dan Marcelo membuahkan gol ketiga pasukan Zinedine Zidane.

Di injury time Ronaldo punya peluang untuk mencetak hattrick, umpan silang Carvajal tepat mengarah kepadanya dan dia tak terkawal, tapi bola sontekannya malah melambung tinggi.

Kemudian Cuadrado juga punya peluang emas ketika one-on-one dengan Navas, tetapi bola hanya melebar. Skor 0-3 untuk kemenangan Los Blancos bertahan hingga laga usai. Leg kedua berlangsung di Santiago Bernabeu pada 12 April mendatang.

Susunan Pemain

Juventus (4-4-2) : Buffon; De Sciglio, Barzagli, Chiellini, Alex Sandro; Costa, Bentancur, Khedira, Asamoah; Higuain, Dybala.

Cadangan : Wojciech Szczesny, Juan Cuadrado, Claudio Marchisio, Blaise Matuidi, Mario Mandzukic, Daniele Rugani, Stephan Lichtsteiner.

Real Madrid (4-1-3-2) : Navas; Carvajal, Ramos, Varane, Marcelo; Casemiro; Modric, Kroos, Isco; Ronaldo, Benzema.

Cadangan : Kiko Casilla, Jesus Vallejo, Gareth Bale, Theo Hernandez, Lucas Vazquez, Marco Asensio, Mateo Kovacic.


VIDEO CUPLIKAN GOL Juventus 0-3 Real Madrid



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar