[VIDEO] CUPLIKAN GOL Chelsea 1-1 West Ham: Dua Gol Morata Dianulir, The Blues Kembali Melempem Di Kandang


AGEN BOLA,LondonChelsea kembali menuai hasil kurang maskimal saat tampil di kandang sendiri. Setelah kalah dari Tottenham Hotspur pada akhir pekan lalu, pada Minggu (8/4/18) malam, The Blues hanya meraih hasil imbang 1-1 saat menjamu West Ham United. Laga ini diwarnai dua gol Alvaro Morata yang dianulir.

Chelsea megemban misi untuk mengakhiri hasil buruk yang belakangan mera raih saat menjamu West Ham. Hal itu sudah mereka tunjukan di babak pertama dimana The Blues sangat dominan atas The Hammers.

Eden Hazard memiliki kesempatan untuk membawa Chelsea unggul ketika pertandingan baru berjalan empat menit. Namun, sepakannya dari luar kotak penalti masih menyamping dari gawang West Ham yang dijaga Joe Hart.

Alvaro Morata sempat menggetarkan gawang West Ham ketika laga memasuki menit ke-24. Namun, gol pemain asal Spanyol itu harus dianulir wasit karena dianggap offside.

Butuh waktu 36 menit bagi tim asuhan Antonio Conte untuk membuka keunggulan di pertandingan ini. Memanfaatkan assist dari Alvaro Morata, Cesar Azpilicueta membawa tuan rumah unggul.

West Ham tak terlalu bisa berbuat banyak di babak pertama ini. Skor 0-1 untuk keunggulan Chelsea tetap bertahan hingga pertandingan babak pertama berakhir.

West Ham United mencoba hal yang berbeda di awal babak kedua. Tim asuhan David Moyes itu mencoba langsung memberikan tekanan pada tuan rumah.

Pada menit ke-47, Marko Arnautovic memiliki kesempatan untuk menembak dari luar kotak penalti. Namun, upaya eks pemain Stoke City itu masih bisa diamankan Thibaut Courtois.

Pada menit ke-60, Morata kembali sukses menceploskan bola kedalam gawang Joe Hart. Namun, eks pemain Real Madrid itu rupanya tengah sial, lagi-lagi golnya dianulir karena offside.

Di tengah serangan yang terus dilakukan Chelsea, West Ham justru bisa mencetak gol penyeimbang pada menit ke-73. Pemain yang baru tiga menit berada di lapangan, Javier Chicharito berhasil membungkam pendukung tuan rumah setelah memanfaatkan assist dari Marko Arnautovic.

Chelsea terus menekan dan sangat bernafsu untuk mengamankan tiga poin di laga ini. Olivier Giroud dan Gary Cahill sempat memiliki peluang emas untuk mencetak gol kemenangan bagi Chelsea. Namun, Joe Hart tampil luar biasa untuk menggagalkan peluang-peluang itu.

Skor imbang 1-1 menjadi hasil akhir di pertandingan ini. Hasil ini membuat Chelsea kian menjauh dengan zona Liga Champions. Kini bahkan The Blues hanya berjarak tiga poin dari Arsenal yang ada di posisi enam.

Di sisi lain hasil imbang di Stamford Bridge ini patut disyukuri oleh West Ham. Saat ini The Hammers menjauh dari zona degradasi dengan menempati posisi ke-14 klasemen sementara.

Susunan Pemain

Chelsea : Courtois, Azpilicueta, Cahill, Rudiger, Moses, Fabregas, Kante, Alonso, Willian, Hazard.

Cadangan : Caballero, Drinkwater, Pedro, Bakayoko, Giroud, Christensen, Emerson,.

West Ham United : Hart, Rice, Ogbonna, Creswell, Zabaleta, Kouyate, Noble, Masuaku, Fernandes, Mario, Arnautovic.

Cadangan : Hugil, Adrian, Chicharito, Evra, Culle, Pask, Dingana.


VIDEO CUPLIKAN GOL Chelsea 1-1 West Ham



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar