[VIDEO] CUPLIKAN GOL Burnley 2-1 Leicester City: The Clarets Dekati Arsenal


AGEN BOLA,BurnleyBurnley berhasil meraih kemenangan penting saat menjamu Leicester City, Sabtu (14/4) malam WIB. Di laga ini The Clarets meraih kemenangan tipis 2-1 dan mendekati posisi Arsenal.

Tampil di kandang sendiri, Burnley langsung tancap gas sejak pertandingan dimulai. Laga baru berjalan enam menit, tim asuhan Sean Dyche itu sudah bisa membuka keunggulan.

Tembakan kaki kiri Chris Wood dari sudut sempit tak bisa ditahan Kasper Schmaichel. Gol ini merupakan gol ke-9 yang berhasil dicetak Wood untuk Burnley di Premier League musim ini.

Tak berselang lama tepatnya tiga menit kemudian, Kevin Long memperlebar keunggulan tuan rumah. Memanfaatkan unpan Johan Gudmundsson dari sepakan pojok, tandukan Long membuat Schmeichel harus dua kali memungut bola dari dalam gawangnya di pertandingan yang belum genap 10 menit berjalan.

Leicester merasa tersentak setelah mereka begitu mudah dibobol dua kali oleh tuan rumah. Pada menit ke-14, Riyad Mahrez nyaris mencetak gol untk The Foxes. Namun, Nick Pope masih sigap melakukan penyelamatan.

Pada menit ke-34 lgi-lagi Riyad Mahrez memiliki peluang bagus. Namun, sama seperti sebelumnya, Nick Pope masih beridir di posisi yang tepat untuk menahan bola.

Burnley sendiri lebih sibuk untuk mempertahankan gawangnya ketimbang menyerang di sisa babak pertama. Skor 2-0 untuk keunggulan mereka tetap bertahan hingga pertandingan memasuki waktu turun minum.

Melihat permainan timnya yang kurang beres di babak pertama, Claude Puel langsung melakukan pergantian begitu babak kedua dimulai. Shinji Okazaki ditarik keluar dan Kelechi Iheanacho dimasukkan.

Di babak kedua Leicester City kian menguatkan tekanan mereka ke lini pertahanan Burnley. Sementara itu lini pertahanan Burnley yang dikomandoi bek asal Inggris, James Tarkowski mampu mempertahankan diri dengan baik.

Pertahanan Burnley yang kokoh di sepanjang pertandingan akhirnya jebol juga di menit ke-73. Jamie Vardy berhasil membobol gawang The Clartes setelah memanfaatkan umpan dari Kelechi Iheanacho melalui situasi serangan balik cepat.

Namun, hingga laga usai tak ada lagi gol yang bisa diciptakan oelh Leicester City. Skor 2-1 untuk kemenangan Burnley tetap bertahan.

Hasil ini membuat Burnley tetap ada di posisi tujuh klasemen sementara dengan raihan 52 poin. Namun, mereka kian dekat dengan Arsenal di posisi enam, yang berjarak hanya dua poin saja. Di sisi lain kekalahan ini membuat Leicester ettap tertahan di posisi delapan dengan raihan 43 poin.

Susunan Pemain

Burnley : Pope, Lowton, Long, Tarkowski, Ward, Lennon, Cork, Westwood, Gudmundsson, Barnes, Wood.

Cadangan : Heaton, Taylor, Marney, Vokes, Hendrick, Wells, Bardsley.

Leicester City : Schmeichel, Simpson, Morgan, Maguire, Chilwell, Mahrez, Choudbury, Adrien, Gray, Vardy, Okazaki.

Cadangan : Iheanacho, Albrighton, Hamer, Dragovic, Fuchs, Barnes, Diabate.


VIDEO CUPLIKAN GOL Burnley 2-1 Leicester City



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar