[VIDEO] CUPLIKAN GOL Benevento 2-4 Juventus: Nyonya Tua “Terbantu” Dua Penalti


AGEN BOLA,BeneventoJuventus susah payah mengalahkan tim juru kunci Serie A, Benevento pada Sabtu (7/4/18) malam WIB di Stadio Ciro Vigorito. Di laga ini Si Nyonya “terbantu” dua penalti untuk mengakhiri pertandingan dengan skor 4-2.

Bertandang ke markas tim juru kunci klasemen sementara Serie A, Juventus melakukan beberapa rotasi. Banyak pemain yang bermain di tengah pekan lalu ketika menghadapi Real Madrid diistirahatkan.

Paulo Dybala yang tak akan bisa bermain di tengah pekan nanti saat Juve tandang ke markas Real Madrid bermain di laga ini. Bahkan pemain asal Argentina itu bisa membuka skor di laga ini pada menit ke-16.

Menerima umpan dari Juan Cuadrado, Dybala berhasil menaklukkan kiper Benevento dengan sepakan kaki kiri dari sisi kanan kotak penalti. Gol ini membuat permainan Juventus kian percaya diri.

Namun, di luar dugaan tuan rumah memberikan perlawanan. Hanya delapan menit setelah gol dari Dybala, Benevento mampu membalas melalui gol yang diciptakan Cheick Diabate.

Menerima umpan dari Guilherme Costa, Diabate yang berdiri di depan gawang dengan mudah meceploskan bola kedalam gawang Juventus yang di pertandingan ini dijaga kiper kedua mereke, Wojciech Szczesny.

Tersentak oleh gol balasan Benevento, Si Nyonya tua terus menggempur pertahanan tuan rumah. Hasilnya pada menit ke-44, Berat Djimsiti melakukan pelanggaran kepada Miralem Pjanic di area terlarang.

Setelah melihat VAR, wasit kemudian tanpa ragu menunjuk titik putih. Paulo Dybala maju sebagai algojo dan dengan mudah mencetak gol bagi Juve di laga ini yang sekaligus membuat babak pertama berakhir dengan skor 1-2.

Benevento mengawali babak kedua dengan agresif. Skuat asuhan Roberto De Zerbi itu memberikan tekanan yang masif ke pertahanan Juventus. Dukungan publik tuan rumah yang luar biasa kian menambah semangat Si Penyihir.

Babak kedua baru berjalan enam menit Benevento bisa menyamakan kedudukan. Berawal dari situasi tendangan penjuru yang dieksekusi Nicolas Viola, Cheick Diabate berhasil mencetak gol keduanya di laga ini melalui sundulan tajam.

Namun, keberuntungan sepertinya masih menjadi milik Juventus. Pada menit ke-74, Si Nyonya Tua kembali mendapatkan penalti. Nicolas Viola kembali melakukan pelanggaran di area terlarang. Namun, kali ini yang ia langgar adalah Gonzalo Higuain.

Paulo Dybala kembali maju sebagai algojo. Tanpa kesalahan eks pemain Palermo itu kembali menaklukan kiper Benevento dan membuat Juventus unggul.

Kemenangan Juventus kian lengkap di laga ini setelah pada menit ke-82 Douglas Costa masuk papans skor. Pemain yang baru masuk di babak kedua ini memanfaatkan assist dari Gonzalo Higuain.

Skor 2-4 untuk keunggulan Juventus tetap bertahan hingga pertandingan selesai. Tambahan tiga poin di laga ini membuat tim asuhan Massimiliano Allegri unggul lima poin dari peringkat kedua Napoli yang baru akan bermain esok.

Sementara itu kekalahan ini membuat Beneveno kian terbenam di dasar klasemen sementara. Bacary Sagna dan kolega baru mengoleksi 13 poin dan sangat berpeluang untuk turun kasta.

Susunan Pemain

Benevento : Puggioni, Sagna, Gjimshiti, Tosca, Venuti, Viola, Sandro, Brignola, Guilherme, Djuricic, Diabate.

Cadangan : Rutjens, Del Pinto, Cataldi, Coda, A. Brignoli, Billong, Iemmello, Volpicelli, Sanogo, Lombardi, Sparandeo.

Juventus : Szczesny, Lichtsteiner, Benatia, Rugani, Alex Sandro, Cuadrado, Marchisio, Pjanic, Matuidi, Dybala, Mandzukic.

Cadangan : Buffon, De Sciglio, Chiellini, Khedira, Higuain, Costa, Pinsoglio, Howedes, Asamoah, Sturaro, Bentancur.


VIDEO CUPLIKAN GOL Benevento 2-4 Juventus



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar