[VIDEO] CUPLIKAN GOL Bayern Munich 5-1 Borussia Monchengladbach: Sang Juara Masih Tancap Gas


AGEN BOLA,Bayern – Telah memastikan jadi kampiun Bundesliga sejak pekan lalu, rupanya tidak membuat Bayern Munchen melepas pedal gas di spieltag ke-30 yang jatuh pada Sabtu (14/4) malam. Menjamu Borussia Monchengladbach di Allianz Arena, Die Roten mampu menang dengan skor 5-1 walau sempat tertinggal lebih dahulu.

Tiga poin ini jelas sudah tidak terlalu penting bagi Bayern karena koleksi 75 angka hanya semakin menjauhkan mereka dari kesebelasan lain di bawahnya. Gladbach justru yang terkena dampak lebih besar karena mereka kini semakin menjauh dari zona kompetisi Eropa. Thorgan Hazard dkk kini berada di peringkat kedelapan dengan 40 poin atau selisih 11 angka dari slot terakhir menuju Liga Champions, serta enam poin dari jatah pamungkas Liga Europa.

Publik Allianz Arena sempat dikejutkan dengan start apik Gladbach di babak pertama, jala gawang Sven Ulreich sudah bergetar padahal laga belum genap 10 menit. Mengandalkan kecepatannya Josip Drmic mampu mengelabui penjagaan Niklas Sule dan dengan satu sepakan melengkung dari dalam kotak penalti sang striker mencetak gol keduanya musim ini seolah ia tidak mendapatkan gangguan dari bek lawan.

Bayern nyaris mampu menyamakan kedudukan lewat Thomas Muller yang menjabat sebagai kapten di laga ini pada menit ke-16. Menerima umpan chip dari Thiago Alcantara di kotak penalti Gladbach, finishing Muller justru melebar jauh dari gawang Yann Sommer. Sembilan menit berselang lagi-lagi sang gelandang serang melewatkan kans emas lewat sundulan ke tiang jauh hasil konversi crossing matang David Alaba.

Gol penyama kedudukan yang divari Bayern akhirnya lahir pada menit ke-37 melalui striker bernomor punggung 2 mereka yakni Sandro Wagner. Bermula dari tusukan Sule ke area pertahanan lawan bola kemudian dikirim pada Mulle yang jeli melihat jika Wagner punya posisi yang lebih baik untuk mencetak angka di area enam yard.

Tidak butuh waktu lama bagi Bayern untuk berbalik unggul karena empat menit sebelum waktu normal di babak pertama usai Wagner sudah mengantongi brace. Bola lob dari Muller yang tampak tidak terarah justru mampu ditanduk Wagner dari tengah kotak penalti dan Sommer pun terperdaya begitu saja. Skor 2-1 bertahan hingga turun minum.

Babak kedua baru berjalan enam menit Die Roten kembali menambah pundi-pundi golnya kali ini lewat sontekan Thiago. Memanfaatkan luputnya peluang duo Wagner-Muller mencatatkan hattrick gol dan assist, gelandang berpaspor Spanyol itu pun menjemput golnya dari jarak dekat.

Perayaan titel Bundesliga tuan rumah makin meriah kala Alaba membukukan gol indah pada menit ke-67. Bek sayap internasional Austria berdarah Filipina tersebut dari sisi kiri cermat melihat celah kala tengah menguasai bola dan tanpa banyak ancang-ancang sepakan kerasnya mampu menembus gawang Gladbach dan membuat Sommer benar-benar terpaku.

Memasukkan Robert Lewandowksi untuk mengambil posisi Wagner di menit ke-70 jadi keputusan tepat yang diambil caretaker Jupp Heynckes. Sang bomber kini makin menasbihkan namanya menjadi pemain tertajam di Bundesliga musim 2017/2018 ini dengan 27 gol dari 27 penampilan usai mencetak gol kelima Bayern dari jarak dekat. FC Hollywood pun merayakan kemenangan mereka yang paripurna dengan skor 5-1.

Susunan Pemain

Bayern Munchen (4-3-3) : Sven Ulreich, Joshua Kimmich, Niklas Süle, Mats Hummels, David Alaba, Corentin Tolisso, Sebastian Rudy, Thiago, Thomas Müller, Sandro Wagner, Juan Bernat

Cadangan : Franck Ribéry, Javi Martínez, Robert Lewandowski, Arjen Robben, James Rodríguez, Rafinha, Tom Starke

Borussia Monchengladbach (4-4-2) : Yann Sommer, Nico Elvedi, Matthias Ginter, Jannik Vestergaard, Oscar Wendt, Jonas Hofmann, Denis Zakaria, Christoph Kramer, Thorgan Hazard, Josip Drmic, Raffael

Cadangan : Tobias Strobl, Tobias Sippel, László Bénes, Tony Jantschke, Mickael Cuisance, Vincenzo Grifo, Florian Mayer


VIDEO CUPLIKAN GOL Bayern Munich 5-1 Borussia Monchengladbach



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar