[VIDEO] CUPLIKAN GOL Atletico Madrid 2-0 Sporting Lisbon: Los Colchoneros Amankan Peluang


AGEN BOLA,Madrid Atletico Madrid sukses mengamankan leg pertama babak perempat final Liga Europa menghadapi Sporting Lisbon di Wanda Metropolitano, Jumat (6/4) dini hari WIB.

Laga belum genap berjalan satu menit, publik tuan rumah langsung bersorak gembira menyambut gol yang dilesakan Koke. Gelandang Spanyol itu menerima umpan terobosan dari Diego Costa sebelum menaklukan penjaga gawang Sporting.

Selepas gol cepat, Sporting semakin terlecut untuk bisa segera mendapatkan gol penyama kedudukan. Pada menit ke-13 kans itu terbuka lebar, sayangnya Bas Dost gagal memanfaatkan umpan silang Cristiano Piccini yang melakukan solo run dari sisi kanan pertahanan tuan rumah.

Tim tamu semakin agresif dalam melakukan penyerangan. Namun barisan kokoh pertahanan Atletico yang dikawal DIego Godin dan Stefan Savic masih belum bisa ditembus penyerang Sporting.

Petaka untuk wakil Portugal terjadi lima menit jelang babak pertama berakhir. Antoine Griezmann menciptakan gol kedua Atletico setelah memanfaatkan kesalahan bek Sporting. Skor 2-0 pun bertahan hingga turun minum.

Memasuki paruh waktu kedua, tempo pertandingan berjalan sedang. Sporting semakin kesulitan menemukan cara menembus pertahanan tuan rumah.

Rojiblancos hampir saja menambah keunggulan mereka pada menit ke-51. Namun sungguh disayang kesempatan terbuka di mulut gawang gagal diselesaikan Diego Costa.

Pasukan Diego Simeone benar-benar mampu mengunci permainan, dan menutup rapat barisan pertahanan mereka dari sergapan sang tamu. Sporting pun tak bisa berbuat apa-apa, dan mereka lebih banyak melakukan tembakan dari luar kotak penalti yang sayangnya tak berbuah apa-apa.

Skor kemenangan 2-0 untuk Atletico Madrid pun bertahan hingga pertandingan usai. Hasil ini membuat langkah mereka semakin mudah untuk menjalani leg kedua di Portugal sepekan mendatang. Sementara Sporting harus bisa mencetak tiga gol tanpa balas untuk bisa lolos ke semifinal.

Susunan Pemain

Atletico Madrid (4-4-2) : Oblak; Lucas, Godin, Savic, Juanfran; Saul, Gabi, Koke, Correa; Griezmann, Costa

Sporting Lisbon (4-2-3-1) : Patricio; Piccini, Coates, Mathieu, Coentrao; William, Battaglia; Gelson, Ruiz, Fernandes; Dost


VIDEO CUPLIKAN GOL Atletico Madrid 2-0 Sporting Lisbon



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar