[VIDEO] CUPLIKAN GOL Arsenal 4-1 CSKA Moscow: Kans Semifinal Terbuka Lebar


AGEN BOLA,London Arsenal berhasil meraih kemenangan nyaman pada leg pertama perempat final Liga Europa menghadapi CSKA Moscow di Emirates Stadium, Jumat (6/4) dini hari WIB.

The Gunners sudah tampil meyakinkan sejak awal pertandingan, di mana rasa percaya diri mereka langsung melonjak. Penguasaan bola berhasil mereka dapatkan, dan gol cepat tercipta pada menit ke-9 melalui kaki Ramsey.

Tersentak dengan gol tuan rumah, sang tamu membalas tuntas enam menit berselang. Aleksandr Golovin menciptakan gol tendangan bebas dengan kaki kanan, yang tak bisa dibendung oleh Ospina.

Permainan semakin seru, karena kedua tim memainkan strategi menyerang. Namun keteledoran sang tamu berbuah penalti pada menit ke-22 saat Mesut Ozil dijatuhkan Schenikov di kotak terlarang. Alexander Lacazette yang menjadi algojo tak menemui kendala berarti menaklukan Igor Akinfeev.

Tuan rumah berhasil membunuh sang tamu lima menit berselang, lagi-lagi melalui kaki Ramsey. Gelandang Wales menciptakan gol sempurna memanfaatkan umpan terobosan Mesut Ozil.

Babak pertama benar-benar menjadi mimpi buruk untuk sang tamu. 15 menit terakhir, Arsenal menciptakan gol keempat mereka pada pertandingan kali ini melalui kaki Lacazette yang memanfaatkan umpan silang Ozil.

Pertandingan berbeda di paruh kedua, di mana The Gunners mengendurkan serangan mereka. Sementara sang tamu tampil lebih trengginas untuk memperkecil kedudukan.

Beberapa peluang berhasil CSKA ciptakan, seperti kesempatan Schennikov dan Wernbloom pada menit ke-64. Namun penampilan gemilang Petr Cech mementahkan peluang tersebut.

Pada pengujung laga, Werbloom hampir saja memperkecil kedudukan. Lagi-lagi performa prima dari kiper kawakan Republik Ceko membuat The Gunners terselamatkan. Hingga akhir laga skor 4-1 berhasil Arsenal pertahankan, dan mereka berpeluang besar lolos ke semifinal.

Susunan Pemain

Arsenal (4-2-3-1) : Cech; Bellerin, Mustafi, Koscielny, Monreal; Ramsey, Xhaka; Ozil, Wilshere, Mkhitaryan; Lacazette

CSKA Moscow (3-4-2-1) : Akinfeev; Berezutski, Ignasevich, Berezutski; Kuchaev, Natcho, Golovin, Schennikov; Dzagoev, Musa; Wernbloom


VIDEO CUPLIKAN GOL Arsenal 4-1 CSKA Moscow



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar