[VIDEO] CUPLIKAN GOL Arema FC 2-2 Persib Bandung: Chaos! Penonton Serbu Lapangan, Mario Gomez Kena Timpuk


AGEN BOLA, Malang – Laga Arema FC kontra Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (15/4/18) akhirnya tidak selesai tuntas lantaran pendukung Arema masuk ke dalam lapangan. Padahal laga sudah memasuki masa injury time dan tinggal satu menit lagi berakhir, namun wasit harus menghentikannya. Saat pertandingan terhenti, skor masih sama kuat 2-2.

Tim tuan rumah langsung mengambil inisiatif serangan sejak menit-menit awal. Mereka mengancam melalui Dendi Santoso yang sempat melewati kiper M. Natshir. Namun sontekan Dendi Santoso masih dapat diblok oleh Bojan Malisic.

Menit ke 15, Singo Edan kembali mengancam melalui Thiago Furtuoso. Lagi-lagi peluang tendangan saltonya membuahkan gol.

Terus menekan, akhirnya Arema memecah kebuntuan melalui gol Thiago menit ke-18. Bermula dari umpan panjang Dendi, pemain bernomor 99 itu mampu melewati pengawalan M. Al Amin Syukur Fisabillah dan mengecoh kiper M. Natshir. Skor berubah untuk keunggulan tuan rumah.

Gol Thiago:



Sayangnya keunggulan Arema tidak bertahan lama. Satu menit berselang mereka berhasil menyamakan kedudukan. Setelah memutar tubuhnya, Ezechiel N’Douassel berhasil melepaskan tembakan akurat yang gagal diselamatkan oleh Utam Rusdiana. Skor kini menjadi imbang. 1-1.

Gol Ezechiel:



Sama-sama sudah mencetak gol, tempo permainan langsung meningkat. Kedua kesebelasan saling melakukan jual beli serangan. Sayang skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua berlanjut Arema terus mengambil inisiatif serangan. Balsa meneror Persib dari situasi set piece. Tendangan sang striker meluncur ke arah gawang, namun bola masih bisa dimentahkan oleh Natshir. Thiago coba meneruskan bola muntah, namun upayanya digagalkan oleh Henhen, yang melakukan halauan.

Namun justru Persib sukses membalikkan kedudukan. Ezechiel kembali menjadi mimpi buruk bagi Arema. Striker asal Chad itu berlari ke sisi kiri area penalti untuk meneruskan umpan terobosan Bauman. Sepakan menyusur tanah Ezechiel mengarah ke pojok kanan gawang. 2-1

Gol Ezechiel:



Akhirnya pada menit ke-88 Balsa menyelamatkan wajah Arema! Setelah mengecoh dua pemain Persib di kotak penalti, sang striker melepaskan tembakan kencang ke pojok kanan gawang. Kanjuruhan bergemuruh. Skor 2-2.

Gol Balza:



Akan tetapi tempo pertandingan semakin panas memasuki masa injury time. Dedik Setiawan menghajar wajah Ardi Idrus dengan menggunakan sikunya. Wasit tak menolerir pelanggaran tersebut. Kartu merah langsung untuk striker muda Arema tersebut

Botol dan benda-benda lain mulai terlihat terbang ke pinggrir lapangan menjelang laga memasuki akhir waktu normal. Dan pertandingan sayangnya tidak tuntas. Laga yang sudah hampir selesai ini harus dihentikan karena pendukung tuan rumah turun dari tribun dan sebagian masuk ke lapangan. Para pemain Persib pun bergegas masuk ke ruang ganti untuk menghindari aksi anarkis suporter tuan rumah. Wasit akhirnya memutuskan tidak melanjutkan pertandingan karena situasi kondisi yang tidak kondusif.


Laga terhenti sebelum wasit meniup peluit tanda pertandingan selesai gara-gara penonton menyerbu ke lapangan hingga terjadi kericuhan di masa injury time babak pertama.



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar